Shalat di Istiqlal

Jumat kemaren lagi sibuk-sibuknya kerjaan dan tugas kuliah, gw diculik. Diculik sama anak-anak unit. Gw dibawa ke Jakarta tanpa persetujuan pribadi. Rencananya mau menghadap ke orang-orang penting di dunia tenis meja Indonesia. Hehe. Sebenarnya gw pengennya jadi ketua unit itu jadi simbol doang. Kebanyakan anak-anak yang pada kerja, gw kerjaannya cuman mendelegasikan kerjaan. Sialnya, ternyata […]

OSN 2008 Day 0 – Pembukaan, Practice Session, Makan Pallu Butung

Yow, masih rada hectic banget, jadi cuman bisa ngepost foto-foto pembukaan Olimpiade Sains Nasional 2008 di Makassar. Sebenarnya ini 2 hari yang lalu, tapi baru sempet ditulis hari ini. OSN 2008 ini dibuka oleh Pak Wapres kita. Awalnya harusnya di gedung Celebes tapi entah kenapa dipindah jadi outdoor di Gubernuran. Foto di atas cuman buat […]

Update kilat : Arrive at Makassar

Saking hecticnya di sini, update kilat aja lah. Dah lama gak update. Jadi berhubungan dengan post sebelumnya, gw lagi di Makassar ini buat ikutan OSN 2008. Yang ikutan ke sini lagi itu antara lain, Pak Suryana (UI), Pak Fauzan (TOKI), Pak Yugo (UI), Pak Julio (UI ralat IPB), Pak Nur (UGM), Pak Yudhi (ITS), Pak […]

Akan pergi jauh

Minggu depan gw akan melakukan perjalanan yang cukup jauh. Perjalanan jauh setelah gw bepergian ke Medan awal Tahun lalu. Sejujurnya, setiap kali gw bepergian jauh, gw merasa itu adalah hal yang sangat spesial buat gw pribadi. Soalnya gw paling gak tahan naik pesawat dan gw juga paling males bepergian jauh-jauh. Tapi ya gitu deh. Kalau […]