Kokopdaran Bandung di Food Culture IBCC

Berawal dari tradisi para blogger Bandung yang tergabung di Batagor.net yang selalu kumpul-kumpul tiap tahun di festival kuliner IBCC, sekarang tradisi ini tetap dilakukan oleh teman-teman dari banyak kalangan: blogger, pengguna twitter, preman twitter, fotografer asli, fotografer-fotograferan, penulis beneran, penulis bohongan, pelari, pembaca blog,,,, err… berasa banyak banget kayaknya. Yah, gak peduli siapa dia yang […]

Kopdaran Halal Bihalal Batagor

Yosh, akhirnya setelah sekian lama tidak bersua dengan rekan-rekan Batagor, kemarin bisa ikutan kopdaran dengan mereka. Lumayan rame sih yang dateng, meski gak seramai kalo ada acara-acara besar. Mungkin pada belum pulang kali ya. Cerita paling lengkap bisa dilihat di postingannya bu Shasya. Bener-bener minim cerita, soalnya siangnya udah bener-bener gak enak badan. Sampai di […]

“Pet, lo mau gak jadi cowo gw?”

Serius, gw rada kaget pas si Shelly nanya gitu ke gw tiba-tiba. Ini baru kenal beberapa jam, ketemu di Bebersih Bandung Batagor Jilid 6 tiba-tiba udah nanya gitu. Mana nanyanya pas di depan anak-anak Batagor (a.l. : gw, Senny, Shelly, Ichanx, GiE, Wijoyo, sama Hilman) pas lagi makan-makan di Oh-la-la abis karaokean di NAV Ciwalk. […]

Capek-capek balik ke Bandung cuman buat bebersih Dago doang?

Yosh! Akhirnya nyampe juga gw di Bandung tercinta ini. Lah? Terus ngapain coba nyampe di Bandung hari Sabtu gini. Kampus sepi, ke mall gak ada duit, nonton lagi gak nomat, makan lagi ngirit (maklum akhir bulan). Sebenernya awalnya pengen balik hari Senin depan aja, tapi ternyata ada acara besar sodara-sodara! Bebersih Bandung Jilid 6!. Alhamdulilah […]

Kopdaran @ Ragunan

Baru tau kemaren tuh hari tanpa TV ternyata 😛 setelah baca blognya si Anton. Tanpa sengaja memang kemaren seharian gak nonton TV sama sekali. Gimana mau nonton TV, coba. Malemnya abis camping reunian temen-temen anggota KIR SMAN 8 Jakarta di tempat outbound Situ Gintung, deket Ciputat sana lah. Habis itu ikut kopdaran blogger di Ragunan […]