Kecanduan Plurk

Dan gw adalah salah satu orang dari banyak sekali blogger-blogger yang terjerat candu plurk. Malu sih emang yang namanya terjerat oleh suatu hal yang sudah kita cemooh dari awal, “Ah masak bisa kecanduan kayak ginian” Well, buat kalian yang belum ngeplurk, dan emang terlalu sibuk untuk itu. Please, gak usah. Biarlah gw menjadi contoh buruk […]

Kopdaran @ Ragunan

Baru tau kemaren tuh hari tanpa TV ternyata 😛 setelah baca blognya si Anton. Tanpa sengaja memang kemaren seharian gak nonton TV sama sekali. Gimana mau nonton TV, coba. Malemnya abis camping reunian temen-temen anggota KIR SMAN 8 Jakarta di tempat outbound Situ Gintung, deket Ciputat sana lah. Habis itu ikut kopdaran blogger di Ragunan […]

Wajah Baru | Update WordPress 2.6

Bukan abis operasi plastik, kok. Ini blognya baru diganti themenya. Pengen suasana baru. Pengennya pas memperingati 2 tahun ngeblog tapi pas itu ada kerjaan jadi baru sempet sekarang. Themenya sekarang jadi lebih terang karena kepingin aja bikin suasana yang ceria gitu. Gak boleh sering-sering temperamen lagi lah. ^_^ Karena blogroll makin lama makin panjang jadinya […]