Bebersih Bandung Yuk! Jilid 8

Setelah lewat setahun batagor.net, ternyata kita berhasil ngadain sebanyak 7 jilid. Wuih banyak bener! Sekarang udah mau jilid ke-8 aja. Dan kali ini di Braga. Gw yakin ntar malah banyak foto-fotonya ini daripada mungut sampahnya, hehehe. Suka banget sama logonya, thanks to Deniar. Pengen ikut, tak usahain lah kalo kerjaan dah meringan dikit. Buat temen-temen […]

“Pet, lo mau gak jadi cowo gw?”

Serius, gw rada kaget pas si Shelly nanya gitu ke gw tiba-tiba. Ini baru kenal beberapa jam, ketemu di Bebersih Bandung Batagor Jilid 6 tiba-tiba udah nanya gitu. Mana nanyanya pas di depan anak-anak Batagor (a.l. : gw, Senny, Shelly, Ichanx, GiE, Wijoyo, sama Hilman) pas lagi makan-makan di Oh-la-la abis karaokean di NAV Ciwalk. […]

Capek-capek balik ke Bandung cuman buat bebersih Dago doang?

Yosh! Akhirnya nyampe juga gw di Bandung tercinta ini. Lah? Terus ngapain coba nyampe di Bandung hari Sabtu gini. Kampus sepi, ke mall gak ada duit, nonton lagi gak nomat, makan lagi ngirit (maklum akhir bulan). Sebenernya awalnya pengen balik hari Senin depan aja, tapi ternyata ada acara besar sodara-sodara! Bebersih Bandung Jilid 6!. Alhamdulilah […]

Saya lagi gak patah hati, kok!

Seenaknya aja si Yudha menggeneralisir kalo musim patah hati melanda cowo-cowo batagoris. Awalnya pas kopdaran dadakan kemaren, lagi seru-serunya ngomongin Bayu yang lagi patah hati gara-gara gadis pujaannya kabarnya akan menikah dengan orang lain. Langsung si Yudha ngomong, “Wah, cowo-cowo batagoris lagi pada patah hati ya…..”. Suasana segera hening sejenak…… menunggu Yudha sepertinya siap-siap mau […]