Laptop Baru!

Akhirnya dieksekusikan saja, sodara-sodara, beli laptopnya! 😀 Ini produknya! Lumayan lah, dengan spek yang diinginkan harganya cukup terjangkau 😆 Semoga bisa lebih produktif! Kasi nama apa ya, laptopnya….. ^_^ Ada usul gak? *Bosen kasi nama komputer-komputer gw berdasarkan harganya :P*

Pengen beli laptop…..

Bingung ini mau beli laptop…. Laptop yang lama udah rusak parah banget…. Budgetnya kira-kira 6-7 jutaan…. Merk lokal juga gpp 😀 (toh cuman bakal bentar ini dipake) Gak usah bagus-bagus… Yang penting ukurannya gede (sekitar 14 sampe 17 inch….), soalnya gak seneng ngoding di keyboard yang kecil… Cuman buat ngetik sama ngoding doang ini… Yang …

Kalau Dosen Pembimbing Ketemu Dengan Orang Tua

Ketika gw masih SD, gw inget banget yang namanya pertemuan orang tua dengan wali kelas. Sebuah acara caturwulan (tiap 4 bulan, kalo gak salah) yang selalu membuat gw ingin tiba-tiba menghilang dari Jakarta dan muncul entah di mana. Bukan kenapa-kenapa, dulu tuh gw termasuk anak yang bandel: males belajar, males ngerjain PR, suka ngobrol di …

The Carpenters – Top Of The World

Iseng-iseng ngeplay semua lagu di komputer Laboratorium Programming, ketemu ni lagu: The Carpenters – Top Of The World. Agak gimana gitu mengakuinya, gw suka banget sama lagu-lagunya The Carpenters. Kalo merunut sejak kapan gw sukanya, kayaknya gw pertama kali suka pas SD. Pas diantar-antar sama bapak, di mobil sering banget dipasang kaset The Carpenters. Meski …

Bahasa Batak Karo

DISCLAIMER: Seluruh artikel ini disalin dari buku Tata Bahasa Karo. (bisa dilihat di sini). Agak-agak outdated tapi masih cukup informatif. Bahasa Batak Karo adalah bentuk bahasa Austronesia Barat yang digunakan di daerah Pulau Sumatera sebelah utara pada wilayah Kepulauan Indonesia [1]. Istilah “Batak” sendiri mengacu pada sekumpulan kelompok yang memiliki kaitan secara kultural yang mendiami …

Ikutan Quizbox….. Another personality test.

Oke karena semua orang keliatannya ikutan Quiz Box…. Akhirnya gw iseng-iseng ikutan. Sebenernya serem juga seh, karena banyak yang bilang hasilnya itu lumayan tepat. Well, berikut hasil punya gw. — Your view on yourself: Other people find you very interesting, but you are really hiding your true self. Your friends love you because you are …

Mencari bini yang hilang

Salah satu kebiasaan yang gw punya adalah menyimpan dan menggunakan barang pemberian orang lain sekecil apa pun pemberian itu. Selama barang tersebut masih bisa digunakan, barangnya terus gw gunakan. Ketika barangnya sudah tidak dapat digunakan, pasti gw simpen, (meski kadang-kadang pada akhirnya gw lupa nyimpen di mana, at least gak kebuang lah) Dan ketika barang …