Formspring.me – Mainan Baru

Dua tiga minggu ini dapat mainan baru namanya Formspring.me. Fungsi webnya sangat sederhana. Kita menyediakan sebuah tempat supaya orang lain bisa menanyakan apa saja kepada kita baik secara anonim maupun  tidak. Jawabannya nanti akan dipublikasikan pada halaman profil kita dan juga pada twitter, facebook, ataupun tumblr milik kita jika kita konfigurasi sambungannya. Kita juga bisa […]

Piknik ke Kebun Binatang Bandung

*Diawali dengan foto super gak jelas* Beberapa minggu lalu gw dan temen-temen anak IF angkatan 2005 pergi piknik bersama ke kebun binatang Bandung. Banyak dari kita tuh yang ternyata selama 4 tahun di ITB gak pernah sama sekali ke kebun binatang padahal sebelahan. Katanya sih ada takhayul bahwa kalau masuk ke kebun binatang sebelum lulus […]

Cerita Taksi Lagi…

Kalau mau cerita soal taksi mungkin bisa gak ada abis-abisnya pengalaman naik taksi. Sebelumnya gw udah nulis tentang pengalaman gw naik taksi dengan supirnya bener-bener nyebelin. Sejak saat itu gw memutuskan untuk selalu naik taksi yang tidak pernah mengecewakan gw, sebut saja namanya BB. Suatu hari gw tiba di Jakarta naik Cititrans (yang ini merknya […]