Gagal

Sepertinya gw mencium bau-bau kegagalan dari beberapa usaha yang dari pekerjaan yang sedang gw lakukan….
Apa boleh buat, sepertinya kerja yang dilakukan terlalu cepat dan terburu-buru. Bukan karena apa-apa tapi agak gimana gitu dengan desakan-desakan yang diberikan oleh orang-orang di atas sana yang ingin melihat hasil yang mereka inginkan dan juga entah tiba-tiba karena desakan itu, agaknya gw juga jadi kepengen aja melakukan hal tersebut. Yang awalnya males dan gak berminat mengerjakan hal tersebut tapi tiba-tiba pengen banget melakukannya.
Atau mungkin sepertinya usaha yang telah dilakukan itu salah prosedur atau prosedurnya memang tidak berlaku dalam beberapa keadaan tertentu. Atau jangan-jangan emang gwnya yang benar-benar salah prosedur sama sekali dan melakukan beberapa kesalahan-kesalahan kecil yang ketika diakumulasikan menjadi kesalahan yang besar dan berdampak fatal pada usaha yang telah dilakukan. Tapi ya mungkin karena untuk keadaan yang berbeda prosedur yang berbeda pula yang harus dilakukan. Karena beberapa prosedur yang sudah disusun adalah hasil rangkuman dan analisis dari prosedur – prosedur yang telah dijalani oleh orang – orang yang telah sukses dalam pekerjaan serupa dengan ini.
Jangan-jangan karena objek pekerjaannya. Karena orang-orang di atas tersebut tidak mendefinisikan objek kerja secara jelas, maka gw mengambil draft objek kerja yang gw rasa pas dengan keadaan yang berlaku juga hal – hal yang datang keinginan pribadi dan kemudian mengambil salah satu dari sekian objek yang ada yang sangat mirip dengan draft tersebut. Tapi meski akhirnya keadaan de facto dari objek kerja itu sama sekali tidak terpikirkan lagi ketika gw sudah larut dalam pekerjaan yang sedang gw lakukan tersebut. Sampai sekarang kalau dipikir-pikir memang keadaan objek kerja tersebut sudah gak relevan lagi dengan apa yang gw ingin dapatkan. Entah kenapa ya….
Tapi agaknya semoga saja ini cuman firasat aja bahwa kegagalannya sudah berada dalam lingkup objek kerjanya. Semoga kegagalan yang terjadi sifatnya teknis dan tidak mempengaruhi kondisi dari objek kerja tersebut yang mana akan menggagalkan seluruh usaha gw dan juga planning di waktu – waktu selanjutnya dalam pekerjaan ini.
Yah, tapi semoga kalau memang terjadi kegagalan yang fatal, gw tidak mendapat pandangan buruk dari orang – orang di atas sana. Bisa jadi mungkin untuk pelajaran bagi pekerjaan serupa di masa yang akan datang. Meski demikian gw akan terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan jangan sampai pekerjaan kali ini mengganggu beberapa pekerjaan – pekerjaan yang lain.
/* Kok gw jadi bingung sendiri ya */

Rekor Junk di Rileks

Alkisah ada sebuah forum yang hanya bisa diakses dari 167.205.0.0/16, di sana terdapat lah sebuah tempat di mana junk dilegalkan. Karena saking putus asa dan bosennya karena masih tidak bisa browsing ke luar negeri dan juga karena tidak ada kerjaan abis terbangun jam 3 pagi, maka saya melampiaskan kekesalan dengan ngejunk. Alhasil terjadilah sebuah rekor pribadi. 😛

clik to enlarge

Bener-bener gak penting deh. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Me? Right Brain?

Can’t believe it…. Honestly…
So, there’s nothing to do my my music disability… 😀 😀 😀

***You Are 45% Left Brained, 55% Right Brained***

The left side of your brain controls verbal ability, attention to detail, and reasoning.
Left brained people are good at communication and persuading others.
If you’re left brained, you are likely good at math and logic.
Your left brain prefers dogs, reading, and quiet.

The right side of your brain is all about creativity and flexibility.
Daring and intuitive, right brained people see the world in their unique way.
If you’re right brained, you likely have a talent for creative writing and art.
Your right brain prefers day dreaming, philosophy, and sports.

Are You Right or Left Brained?
http://www.blogthings.com/areyourightorleftbrainedquiz/

Students Entrance Result

This is the result of the students entrance in my former senior high school SMA Negeri 8 Jakarta. I collect it from the official site of Jakarta Online Student Entrance System and I parse it automatically (written in PHP, just for fun. I don’t have anything to read, remember?) into tables format without manipulate the data results
But before read it, please take a deep breath and don’t get suprised (also aware that it’s written in Bahasa).

Continue reading Students Entrance Result