Fitur Facebook yang gak guna ituh..

Pertama-tama gw gak habis pikir kenapa sih Facebook ngasih fitur buat ngasi liat wall orang ke orang lain….

Setelah beberapa bulan, Facebook menambahkan fitur baru…. Yakni ngomentarin wall orang ke orang lain…. Fitur yang sama gak kalah pentingnya sama fitur di atas, menurut gw….

Dan pada akhirnya gw menyesali kebodohan gw…. Karena saat ini gw tau gunanya buat apa….

Haha

Facebook is the best lah!

Join the Conversation

12 Comments

  1. iya pet! tu fiture emang ga penting bgt. mskpn sering juga si gue pake buat lucu2an dan gossiping. tp ttp aja, ngasi komen di wall org itu membuat kita terlihat jadi stalker…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *