Join the Conversation

18 Comments

  1. ada 3 kemungkinan
    1. kegemukan, jantungnya susah memompa darah
    2. kurang olahraga
    3. ada cewe pujaan lagi lewat disekitar, jadi lupa bernapas :p

    kayaknya probabilitas 1 dan 2 lebih tinggi sih dari 3 hehehe…

  2. haha, stjuju ama Risna..
    tapi jangan anggap remeh lho , mungkin tuh pertanda..
    coba tanya pada ahlinya..
    saran sih , pola makan sehat sedikit membantu,,
    hehe :p

  3. Pakai produk Tianshi aja bang. Saya juga make soalnya. 😛
    Cordyseps + Beneficial + Calsium I
    dijamin sehat deh…
    promosi juga nih…

  4. ad ga ya alat yang bisa memungkinkan kita ngoding sambil olahraga? mis. bisa jogging smbl ngoding? he3. klo ada, lo beli itu aj pet.

  5. @shieny :
    thanks yak ^_^

    @roberto :
    dulu sih udah….. kena penumpukan lemak di hati…. gak tau deh kalo dah merambat ke jantung….

    @diaz :
    iya… ntar deh gw coba….

    @ghifar :
    kalo ada alat kek gtu beneran gw beli deh langsung, hehehehe

    @anggri :
    belom cek…..

Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.