Hape baru

Setelah sekian lama kepingin punya hape GSM yang bisa J2ME buat eksplorasi-eksplorasi sama browser biar bisa browsing-browsing, akhirnya kebeli juga ^_^.

Nokia E51Kebetulan bulan ini ada beberapa kerjaan yang honornya turun hampir berbarengan. Rapel lah istilahnya ๐Ÿ˜› Jadinya sekali nerima jadi keliatan banyak banget. Setelah beberapa hari ngeliat-ngeliat situsnya Nokia sama Sony Ericsson akhirnya pilihan hati jatuh pada Nokia E51. Dan tadi siang baru beli….. Untung uangnya cukup buat beli ^_^

Well, kebetulan setelah liat-liat fitur-fiturnya banyak juga. Meski untuk hape 3G gak ada kamera depan buat Video Call. Well, what the hell lah ๐Ÿ˜› Kenapa mintanya hape 3G? Yah, sebenernya buat eksplorasi-eksplorasi buat pengembangan aplikasi-aplikasi mobile. Berbeda dengan kebanyakan anak SMA sekarang yang gak ngerti apa itu 3G dan asal minta dibeliin bokapnya hape 3G (dan biasanya dibuat untuk hal-hal yang gak bener), sepertinya untuk ke depan gw bener-bener butuh ni hape buat eksplorasi. At least, kalo ngoding di J2ME gak asal ngeraba-raba pake emulatornya doang :mrgreen:

Tapi yang paling gw suka fiturnya tuh bisa make Hotspot…. Keren abis ^_^ Tadi sempet ngerileks pake hape ๐Ÿ˜› tinggal nyari di manual cara konfigurasi proxy (AIII) di hape :mrgreen: Dan bentuknya itu slim and elegant….. keren…… (plus ada fitur Symbiannya…. thanks buat bu Risna yang dah ngingetin… bisa buat eksplorasi Symbian kalo lagi bosen ^_^)

Yah, ada gak enaknya sih….. Bentuknya tipis gitu, jadi serem makenya…. takut patah…. Udah gitu tombolnya rada kecil…. atau jari gw yang kegedean yah ๐Ÿ˜›

Anyway, nomor hape gw yang baru +6281322868187.
Sudilah kiranya menyisihkan sebagian pulsa anda dengan mengirim SMS berisi nama lengkap anda ^_^

Situs resmi Nokia E51

Join the Conversation

12 Comments