Jakarta oh Jakarta

Akhirnya pulang juga ke Jakarta. Buset keluar-keluar dari mobil panasnya bukan maen.
Sepertinya tambah sumpek banget.

Tapi tadi keliling-keliling bentar naek mobil ortu, kok kayaknya jadi lumayan rapi dibandingkan pas gw tinggalin. Lagi ada banyak perubahan sih kayaknya. Soalnya mau masa-masa transisi penggantian gubernur, jadinya ya gitu, sepertinya terjadi banyak perbaikan di sana-sini. Yah, semoga gak tambah panas dan tambah sumpek aja deh.

Join the Conversation

2 Comments

Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.