Pengantin Baru Dari Informatika

Kedua kali bertemu Bu Risna dan Pak Joe di acara Codefest AOSSS setelah acara pernikahan mereka.

Sang suami browsing-browsing ngecek proyek opensource yang lagi on-going di Codefest; sang istri browsing-browsing nyari rumah sekaligus nerjemahin manual-manual Linux.

Duh, kehidupan berumah tangga yang keduanya orang Informatika 😛 😛 😛

Biasa kalo masih SD ada kalimat “Bapak membaca koran di ruang tamu dan Ibu memasak nasi di dapur”

Kalo yang ini gimana gitu….

(jadi ngiri ^_^ kira-kira istri gw ntar dari Informatika gak yah…. 😛 😛 😛 )

Join the Conversation

3 Comments

Leave a comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: