#JuliNgeblog Day 2: Libur Telah Tiba!

Blog untuk Juli di hari kedua. Hampir aja lupa buat nulis. (Duh, masih ada 29 tulisan lagi).

Ingat kapan terakhir kali bisa libur potong cuti juga hingga seminggu lebih? For me it’s like a very long time ago. Terakhir pas kuliah kali ya?

Well, now it’s coming! Jadi, ngapain aja seorang Petra kalau dikasih liburan segitu lama?

*drum roll*

Di rumah dan sekitarnya saja.

*gubrak*

Yep, gak salah baca. Di rumah. Dan sekitarnya saja.

Okay, I know it sounds kind of lame. Saat hampir semua orang bepergian ke mana saja, seorang Petra menghabiskan downtime di sekitar rumah. First of all, gw bukan orang yang termasuk suka traveling. Jadi lebih seneng di rumah aja — or spend time with my gf, but too bad she’s on vacation to Korea for the whole holiday 🙁

Eits, biarpun gw cuman di rumah dan sekitarnya aja, hidup gw gak sepedih itu kok. Gw punya beberapa rencana yang bakal dikerjain.

SATU: TIDUR SIANG.

Tidur siang adalah salah satu pengalaman pahit di masa kecil yang ironinya kita selalu rindukan di masa tua. Pastinya cuti libur akan gw gunakan sebaik-baiknya untuk bernostalgia masa kecil dan menyesalkan kenapa dulu gw benci banget dengan yang namanya tidur siang.

dan….

Assuming I don’t sleep through the whole week, berikut adalah beberapa rencana lain yang akan gw lakukan selama liburan.

DUA: BACA BUKU.

Jadi beberapa minggu lalu, gw jalan ke yang namanya Big Bad Wolf. (For those who have no clue, you have to realize that you missed one of the biggest event in Indonesia happened this year!) Dan gw beli buku sampai satu koper yang mana masih belum dibaca satu pun hingga sekarang. Gw yakin semua kutu buku memiliki kepedihan yang sama. Ini di rak, numpuk banyak sekali buku yang memandang gw dengan sedih ingin dibaca. Belum juga termasuk list buku di Kindle gw yang, saking mudahnya beli di Amazon, numpuknya jauh lebih banyak.

Mungkin liburan ini gw bakal habiskan satu atau dua buku. Kayaknya menarik buat dibahas di blog ini juga.

TIGA: BELAJAR NYETIR

No comment. 😛

EMPAT: NGODING

I guess I’m still a geek deep down in my heart. Belakangan ini ngerasa banyak ketinggalan teknologi-teknologi baru yang menarik buat dipelajari. Kayaknya (kalo gak males) bakal nyoba-nyobain beberapa teknologi buat diimplementasiin ke proyek-proyek kecil pribadi yang dari dulu pengen dibikin.

In case you haven’t notice, the title of this blog is ‘the diary of a lazy programmer’, jadi yang ini semoga aja bisa dilakukan. Kalo enggak ya udah lah next time aja.

Oh iya, selama liburan gw bakal ada di Jakarta. Kalau ada yang mau ketemuan buat catch up (jangan lupa kalau anda akan mengganggu tidur siang gw), just let me know!

Sekian! Jumpa lagi di tulisan ketiga!

5 thoughts on “#JuliNgeblog Day 2: Libur Telah Tiba!”

Leave a Reply