Sesepedaan Jumat di ITB

Pagi ini gw diajak sama istrinya Peb buat sepeda santai di ITB. Setiap Jumat Duwita dan Peb rutin bersepeda di dalam lingkungan kampus. Tapi berhubung Peb lagi pergi dinas, makanya akhirnya gw diajak Duwita buat bersepeda.

Ternyata gak hanya mereka berdua aja yang setiap Jumat bersepeda di ITB, tapi banyak juga karyawan yang ikutan. Tadi pas gw dateng ke tempat ketemuannya, ada banyak karyawan yang make kaos bertuliskan “Bike at Campus”

Bagi yg pengen ikutan nyoba bersepeda di kampus tapi gak punya sepeda gak perlu kuatir. Di tempat kumpulnya yakni di kantor kealumnian, yg sering dikenal sebagai Villa Merah, kita dapat meminjam sepeda. Kalau masih berstatus mahasiswa, seperti gw, peminjamannya cukup dengan menitipkan KTM.

Sepedanya terlihat kecil... :D

Setelah itu gw mencoba mengelilingi ITB dengan sepeda. Rute yg gw ambil adalah jalan lingkar luar ITB. Bener2 capek banget 🙁 Udah lama gak bersepeda ditambah lansekap ITB yg banyak tanjakannya.

Tapi biar capek enak juga seh.. Jadi pengen ikutan lagi minggu depan. Apa beli sepeda aja kali yah…

2 thoughts on “Sesepedaan Jumat di ITB”

Leave a Reply