Sedia Payung Biar Gak Hujan

Yang namanya musim sekarang ini sudah tidak menentu. Dulu pas gw SD diajarin harusnya bulan ini tuh termasuk musim kemarau. Tapi entah kenapa dua bulan terakhir yang ada hujan mulu. Atau mungkin karena gw SD di Jakarta, yang diajarin itu musim di Jakarta bukan di Bandung.

Gw gak benci hujan, gw suka hujan terutama kalau gw lagi gak keluar dari kosan. Gw suka udara dingin masuk ke kamar lewat celah-celah jendela. Gw suka bau hujan yang turun. Dan gw suka bunyi rintik-rintik hujan dari luar kosan.

Tapi yang bikin gw kesel adalah kehujanan. Dua bulan ini udah gak terhitung banyaknya saat-saat gw kehujanan sampe basah kuyup.

Kalau kata pepatah yang juga diajarin pas SD: Sedia payung sebelum hujan. Oke, gw punya payung. Tapi manusia khan bisa lupa. Gw beberapa kali lupa bawa payung.

Sialnya, di saat gw gak bawa payung malah hujan deras dan saat gw bawa payung malah gak hujan-hujan.

Tega.

4 thoughts on “Sedia Payung Biar Gak Hujan”

  1. Lah, kalo di sekolah gw dulu diajarinnya musim hujan itu di bulan2 yang akhirannya “ber”…
    Jadi emang sekarang bener musim ujan donks… 😛
    Bawa payung tiap hari donk, kaya gw, jangan pas musim ujan doank baru inget punya payung 😀

  2. Pingback: facebookofsex

Leave a Reply