Kasir Circle K

Gue : Ini Mas *naro beberapa botol minum terus serius meratiin hape*
Kasir : Mau makanannya sekalian?
Gue : Mmmmm, enggak usah *masih serius maenin hape*
Kasir : Harganya 20000, Pak
Gue : *ngasi duit 50000*
Kasir : Struknya mau diambil?
Gue : Mmmm, enggak usah… *masih sibuk*
Kasir : Kalo kembaliannya mau diambil?
Gue : Mmmm, *berusaha konek sama pertanyaannya, kok ada yg janggal yah*
Kasir : Gimana, Pak. Kembaliannya mau diambil gak?
Gue : *baru nyadar* Eh, iya diambil dong
Kasir : Hehe, kirain gak mau diambil juga

Also posted here

4 thoughts on “Kasir Circle K”

    1. gini, gw biasanya khan pake kartu Flazz atau debit BCA kalau di Circle K. Jadi biasanya khan gw jawab enggak, dst. 😛
      kali ini kebetulan gw pake uang tunai. Jadinya agak janggal mendengar “kembalian”, jadinya sempet processing dulu otaknya. 😀

Leave a Reply