Pengen Selimut Tebel

Kalau sering meratiin status YM/FB/Twitter/Plurk gw, pasti sering ngeliat kalau gw pasang status “Pengen Selimut Tebel“. Yup, belakangan ini gw pengen banget punya selimut tebel. Emang sebelumnya belum? Sebelumnya seh gw udah punya selimut. Tapi tipis banget dan bahannya itu kasar banget. Dan itu sekarang udah gak tau ke mana. Yah, gak apa-apa ilang, daripada menuh-menuhin kamar tapi males dipake.

Beberapa bulan terakhir ini Bandung tuh udara malamnya relatif lebih dingin. Ditambah lagi sorenya sering banget hujan badai. Gak kebayang dinginnya malam-malam. *brrrrrrr*

Gak sempet beli selimut baru. Di mana yah nyarinya yang tebel dan lembut…

Leave a Reply