Menonton Seminar TA Tahun Ini

Dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya, pelaksanaan Tugas Akhir di program studi Teknik Informatika sedikit unik. Kali ini ada mekanisme di mana seluruh seminar TA dilaksanakan dalam kurun waktu seminggu. Jadi selama seminggu ini pemandangan mahasiswa berbaju putih menjadi sangat lazim di gedung Labtek V.

Dengan yang tadi siang, berarti gw udah menonton seminar TA dengan 3 status: mahasiswa junior, mahasiswa TA, dan mantan mahasiswa TA.Yang status mahasiswa junior itu dulu ceritanya pas gw ditarik buat nonton seminar. Pas itu gw lagi nongkrong di himpunan, eh tau-tau ada senior yang datang minta gw buat ikutan seminarnya gara-gara penonton seminarnya kurang dari 5 orang. Jadinya gw agak-agak gak ngerti apa yang diterangin di depan.

Pas nonton seminar tadi siang, benar-benar kangen saat-saat seminar TA tahun lalu. Pas itu masih deg-degan menonton seminar teman-teman dengan berbagai pikiran seperti, “Kapan gw bisa seminar?” “Duh, jangan sampe gw dibimbing dosen ini”  dll 😛 Kalau sekarang sih ya cuman buat hiburan aja sekalian mendukung serta ngasih saran-saran buat teman-teman angkatan 2006 (berasa tua, euy)

Semangat ya buat temen-temen yang lagi TA!!

Duh, kira-kira berapa lama lagi yah bisa menghadiri seminar TA dengan status keempat (dosen pembimbing/penguji), hehe.

One thought on “Menonton Seminar TA Tahun Ini”

Leave a Reply