Kehilangan Handphone

Tadi siang gw baru kehilangan handphone. Mohon maaf kalo selama 2 hari ke depan ini gw susah dihubungi.

Jadi ceritanya tadi siang, nyokap nelpon kalo lagi di Bandung dan butuh pinjaman laptop untuk kebutuhan dinas. Lalu setelah kuliah selesai, gw langsung pergi ke hotel Golden Flower tempat nginapnya.

Pas nyampe hotel, gwlangsung duduk di lobi hotel dan ngesms. Ternyata masih lama waktu istirahatnya. Jadinya gwnunggu sambil ngenet di lobi. Setengah jam kemudian, nyokap datang. Kita terus pindah ke dining hallnya hotel itu. Nyampe meja baru nyadar, ternyata hape gak ada di kantong. Abis itu gw balik ke lobi yang cuman berjarak sekitar 6 meter buat nyari. Obrak-abrik kursi ternyata hapenya gak nemu.

Setelah nyoba nyari di tas dan gak ketemu, akhirnya gw lapor ke security. Mas mas securitynya akhirnya yang nyari sementara gw makan 😛 Gak taunya abis makan pun, hapenya gak ketemu. Lebih sial lagi meski hotelnya ada CCTV tapi ternyata CCTVnya gak ngecover lobi tempat gw duduk. Huhuhu. Apes banget.

Yah apa boleh buat. Minta ganti hape juga, gwnya teledor. Dan data-data yang ada di hape gak bakal balik. Sebenernya daripada datanya balik lebih pengen datanya ilang, soalnya banyak informasi yang agak confidential. (begonya gw gak ngasi pin pula)  Akhirnya cuman bisa minta si head securitynya supaya ngurusin surat kehilangan polisi. ^_^

5 thoughts on “Kehilangan Handphone”

Leave a Reply