Hape Baru

Kehilangan hape tuh benar-benar menyusahkan. Gara-gara gw gak berhape selama 2 hari ini, ternyata banyak banget orang-orang yang merasa kesulitan untuk menghubungi. Dan ini memang menyulitkan.

Untuk itu gw bener-bener gak mikir panjang buat hape baru. Kata nyokap juga emang udah saatnya beli hape baru. Kemaren sempet mikir-mikir juga mau beli hape apa. Nyokap langsung menyemangati buat beli Blackberry. Niatnya jahat banget. Biar anaknya dulu yang nyoba, kalo emang bagus baru nyokap mau beli. Argh…

Gw udah cinta mati sama Nokia E51. Dan gw gak awalnya pengen beli lagi hape E51. Tapi ternyata karena emang udah 2 tahun, gak ada yang jual barunya. Banyaknya yang jual second hand.

Pas milih hape, ada 4 model yang gw pertimbangkan: Nokia E52, Nokia E72, Nokia E75, sama Nokia 5800. Kenapa gak merk lain? Entah yah, suka Nokia aja. Well, 4 itu yang disarankan sama temen-temen. Setelah dicoba-coba gw emang ngerasain E52 paling pas. E72 itu meski keluar minggu depan, tapi gw emang gak suka hape QWERTY, soalnya keknya pasaran banget… Enggak seh, soalnya jari gw emang kekecilan. Nokia E75 pun keypadnya QWERTYnya masih gak nyaman di tangan gw, meski keypad numeriknya lumayan enak. Tapi ribet ah, sliding gitu ternyata. Gw kira keren. Untuk yang 5800, ternyata touch screen itu gak terlalu nyaman buat gw.

Yah, akhirnya pilihan jatuh kepada E52. Ternyata keypad E52 itu lebih nyaman daripada E51. Layoutnya agak sedikit berbeda, tapi cukup mudah beradaptasi. Belum lagi fitur-fitur baru seperti GPS dan Motion sensornya sepertinya akan benar-benar menyenangkan.

Anyway, nomor yang lama udah aktif lagi, jadinya sekarang gw udah bisa dihubungi lagi pake nomor lama. Dan untungnya gw udah backup data-data hape yang lama. Senangnya.

5 thoughts on “Hape Baru”

Leave a Reply