Piknik ke Kebun Binatang Bandung


*Diawali dengan foto super gak jelas*

Beberapa minggu lalu gw dan temen-temen anak IF angkatan 2005 pergi piknik bersama ke kebun binatang Bandung. Banyak dari kita tuh yang ternyata selama 4 tahun di ITB gak pernah sama sekali ke kebun binatang padahal sebelahan. Katanya sih ada takhayul bahwa kalau masuk ke kebun binatang sebelum lulus nantinya dapet kutukan lulus lama. Gak tau seh bener apa enggaknya 😛

Tapi menarik juga seh main ke kebun binatang. Dulu gw yang suka bilang, “Ah kebun binatang pindahin aja, udah bikin macet, bikin bau pula” sekarang… yah tetep seh, tapi lebih rada simpatik lah. Dan yg rada gak suka di sana itu kasian binatangnya kurus-kurus banget. Cem gak pernah dikasih makan.

Karena kebetulan lagi males nulis dan gambar lebih bercerita daripada kata-kata, silakan nikmati album fotonya di sini. 😀

http://www.facebook.com/album.php?aid=114327&id=701827341&l=45d9f8388c

6 thoughts on “Piknik ke Kebun Binatang Bandung”

  1. haha, si ibu ini lebih parah ternyata
    udah keburu lulus S2, ngasih kuliah di IF, sampe ngikut suami ke Thailand,
    belum pernah ke kebun binatang 😆
    ntar bu kalo lagi maen ke bandung

Leave a Reply