Cara kenalan yang lucu ^_^

Entah karena dekat-dekat dengan acara Comic tentang Photoblogging, tapi ada sedikit cerita lucu aja tentang kebiasaan bawa-bawa kamera. Ada untungnya ternyata bawa-bawa kamera kalo jalan-jalan ke mall. Siapa tau ketemu cewe cakep lagi pengen narsis-narsisan dengan kamera hape.

P: Mbak, mau saya tolongin fotoin gak?
W: Oh, boleh, mas? Tolongin yah. Makasih loh *nyodorin hape*
P: Pake kamera saya aja, mbak. Hasilnya pasti lebih bagus.
W: Ntar ngasihnya ke aku gimana, mas?
P: Punya Facebook khan, mbak? ;;)

Catatan:
Nasib dan hasil berbeda-beda pada masing-masing orang.

6 thoughts on “Cara kenalan yang lucu ^_^”

Leave a Reply