XXXL ya, Xnya 3…

Beberapa minggu lalu gw mendapat 3 buah jaket. Tiga jaket ini adalah jaket-jaket yang udah gw pesen berbulan-bulan lamanya. Masing-masing dari 3 organisasi yang berbeda. Yah, entah tradisi mahasiswa ITB ato enggak. Rata-rata anak ITB, begitu keluar dari ITB jadi punya banyak jaket. Makin banyak organisasi yang diikuti makin banyak jaket ato atribut lain yang dimiliki.

Tapi bukannya seneng, gw malah jadi rada kesel. Pasalnya, tiga-tiganya gak muat ngepas banget di badan…..

Sejak awal gw udah bilang, “XXXL ya, Xnya 3”. Tapi entah kenapa kok biasanya nerima XXXL gak jauh beda sama XXL.

Akhirnya kemaren, pas Aki Herry nelpon buat nawarin kaos Gardu Lantu, gw iseng aja bilang langsung ukuran lingkar dadanya. Gw kurang tau tapi ukuran XXXL standar Bandung berapa sih? Gw kemaren mesen dari Think Geek aja dikasi tau lingkar dada buat XXL dan ternyata muat. Sepertinya ukuran XXL standar orang Bandung sama orang Amrik beda…. (ember :P)

Meski dari awalnya 40 ribu jadi 60 ribu, tapi gw seneng banget. Daripada 40 ribu gak bisa kepake mending nambah 20 ribu tapi kepake…. Errr. harusnya bukannya mestinya mending nurunin berat badan yah, hehehe….

2 thoughts on “XXXL ya, Xnya 3…”

Leave a Reply