Ini tuh apa sih?

Ngeliat di ATM BCA di ITB….. Perasaan di ATM BCA lainnya gak ada yang kayak ginian…

Gunanya buat apa yah?

13 thoughts on “Ini tuh apa sih?”

  1. hmm… anti cardtrap kah? tapi bisa jadi justru itu alat scannernya loh pet… 😀
    hati2 aja… pastikan dulu kalo dia nempelnya secara bener… kalo perlu minta pihak kampus tanya ke BCA 😀

  2. di atm BNI yg di RS Immanuel juga ada kalo ga salah inget sih…
    sempet curiga juga, apaan ya ini..hehe..
    emang harusnya dikasi keterangan ya…

Leave a Reply