Saat-saat terakhir sebagai mahasiswa…..

UAS pagi hari ini adalah UAS Sistem Terdistribusi.

Bener-bener gak nyangka kalo UAS yang terakhir ini bakal susah banget sehingga ditakutkan malah bakal jadi UAS kedua terakhir. 😀

Meskipun dari dulu mata kuliah dari laboratorium Sistem Terdistribusi adalah kuliah-kuliah yang menjadi favorit gw, tapi tadi malem gw bener-bener udah gak niat buat buka-buka buku. Akhirnya gw tidur cukup cepat tadi malam jam 9an. Tadi pagi gw sempet baca-baca tentang algoritma-algoritma umum yang sialnya ternyata keluar dan gw menyayangkan cuman skimming doang dan akhirnya ngisinya rada ngasal.

Well, 3 minggu terakhir gw menjalani saat-saat terakhir menjadi mahasiswa (amin). Ikut kuliah, ikut UAS, (sialnya gak ada praktikum). Bener-bener gimana yah rasanya mengakhiri kegiatan kuliah yang udah kita jalani selama 4 tahun. Ke depan tinggal ngerjain T* aja. Gak ada kegiatan apa-apa ke kampus, kecuali kegiatan administrasi atau bimbingan atau pun unit yang masih gak mau ditinggalin, hehe.

Tadi ada anak 2006 yang nanya, “Kak, udah gak kuliah lagi,, rasanya sedih gak?

Entah ya…. Sedih sih sebenernya… Dan ada banyak kejadian yang sebenernya pengen banget gw ulang… Jadi kayak Proposal Daisakusen gitu deh… 😆

Mulai minggu depan, udah bakal jarang ketemu…. Kok rasanya belum apa-apa gw udah kangen banget yah suasana kuliah bareng angkatan kayak jaman-jaman di tingkat 1 tingkat 2.. Huhuhu…

3 thoughts on “Saat-saat terakhir sebagai mahasiswa…..”

Leave a Reply