Hadiah Natal dari pariban nun jauh di sana

Yey, paket yang ditunggu-tunggu udah dateng! Baru nyampe kemaren. Rencana nyampenya pas lagi liburan di Jakarta, tapi gak taunya udah di Bandung, baru nyampe ke Jakarta. Jadinya harus nunggu adek balik dulu ke Jakarta terus nitip dibawain.

Hadiah Natalnya topi rajutan tangan yang ngirim. ^_^ Harusnya sih nyampenya sebelum tahun baru, tapi kayaknya kemaren gara-gara di Thailand lagi konflik mungkin jadinya paketnya telat dateng.

Suka banget sama topinya ^_^ Keliatan cocok sih meski muka jadi keliatan tambah bulet….. Huhu….

Bakal dipake terus kalo lagi ngoding depan komputer. Buat nyejukin kepala yang belakangan udah sering ngepul. 😆

Makasih banget loh…

13 thoughts on “Hadiah Natal dari pariban nun jauh di sana”

  1. @manggis :
    tengkyu2

    @pange :
    wah, nge, udah gak sempet lagi maenan gituan…

    @peb :
    gyah, meratiin yah 😛

    @rnest :
    kalo dari dingin ke suhu ruangan itu namanya menghangatkan
    kalo dari ngepul ke suhu ruangan itu namanya apa dong? 😀

  2. @ume :
    makin ndut gw, me 😛
    keseringan makan enak, belakangan

    @taruma :
    hehehe, emang enak sih makenya 😀

    @angga :
    salah kenal juga

    @ichanx :
    khan pas itu Thailand lagi konflik, yang airport pake acara dikuasai sama oknum bersenjata (halah), kayaknya sih gara2 itu makanya telat
    yah pokoknya dikirimnya sebelum Natal, tapi baru-baru nyampe….

Leave a Reply