Bebersih Bandung Yuk! Jilid 8

Setelah lewat setahun batagor.net, ternyata kita berhasil ngadain sebanyak 7 jilid. Wuih banyak bener! Sekarang udah mau jilid ke-8 aja.

Dan kali ini di Braga. Gw yakin ntar malah banyak foto-fotonya ini daripada mungut sampahnya, hehehe.

Suka banget sama logonya, thanks to Deniar. Pengen ikut, tak usahain lah kalo kerjaan dah meringan dikit.

Buat temen-temen blogger yang gak pernah terdaftar di batagor.net tapi pengen ikutan bebersih, silakan aja dateng. Anak-anak pasti welcome, kok! Malah otomatis langsung bisa gabung di batagor.net!

Berita utamanya bisa dilihat di sini.

One thought on “Bebersih Bandung Yuk! Jilid 8”

Leave a Reply