Diary

Sai Anju Ma Au

Sai Anju Ma Au

Aha do Alana
dia do bossirna hasian
umbahen sai muruk ho tu ahu
molo tung adong nasalah nahubaen
denggan pasingot hasian

molo hurimangi
pambahenammi natua au
nga tung maniak ate atekki
sipata bossir soada nama i
dibaekko mangarsak ahu

Reff:
molo adong na salah manang na hurang pambaenakki
sai anju ma au
sai anju ma au ito hasian
sai anju ma au
sai anju ma au ito nalagu

Kemaren pas ada acara di Celcius Cafe ada orang gereja yang iseng-iseng nyanyiin lagi ini. Aneh sih memang, soalnya kita khan orang-orang Karo, tapi lagu-lagu yang dimainin sama band Cafenya malah lagu Toba. Bagus nadanya ^_^ Sayang nyari-nyari di Google yang ketemu cuman liriknya aja.

Ada yang tau artinya?

Standard

6 thoughts on “Sai Anju Ma Au

  1. gw suka banget lagu itu, walaupun bkan orang batak hehe..maklum tinggalnya di sumut hehe,tapi tetep ga tau artinya, ikut2an nyanyi aja kalo ada yang nikahan :p

  2. Asido says:

    Artinya kira2:

    Apanya sebabnya
    Dimananya salahnya, sayang
    Jadi marah kau sama aku
    Kalo pun ada yang salah kubuat samamu
    Baik-baiklah ingatin aku

    Kalo kupikirkan
    Yang kaubuat ke aku
    Pasti udah maniak (ga tau ni apaan) hatiku
    Udah salah ga ada
    Kau buat aku jadi sedih

    Kalo ada yang salah atau kurang yang kubuat samamu
    Bujuklah aku
    Bujuklah aku ito sayang
    bujuklah Aku
    Bujuklah aku ito nalagu (??? ni juga ga tau)

    Diartikan dengan logat yang sesuai…

  3. ardhi says:

    SAI ANJU MA AU

    (Ciptaan Tigor Gipsy Marpaung)

    Aha do alana
    (apa sebabnya)

    Dia do bissirna hasian
    (gara-gara apa, sayang)

    Molo tung adong nasalah nahubahen
    (jika ada kesalahan yang kulakukan)

    Denggan pasingot hasian
    (baik-baik kau nasehati, sayang)

    Molo hurimangi
    (jika kurenungkan)

    Pambahenanmi natua au
    (perlakuanmu kepadaku)

    Nga tung maniak ate atekki
    (sudah terasa panas hatiku)

    Sipata bossir soada namai
    (terkadang tak beralasan)

    Dibaekko mangarsak au
    (kau lakukan untuk menyakitiku)

    Reff:

    Molo adong na salah
    (kalau ada yang salah)

    Manang na hurang pabaenakki
    (atau ada yang kurang perbuatanku)

    Sai anju ma au, sai anju ma au, ito hasian
    (maafkanlah aku, ito sayangku)

    Sai anju mau au, sai anju ma au, ito na lagu
    (maafkanlah aku, ito yang baik)

    HAsil Copaz Jga sih Ghan ^_^

Leave a Reply