Ketinggalan Kartu ATM BCA

Ternyata ditemenin mbak-mbak kasir Ajisen Ramen lusa kemaren malah bawa sial….. Kartu ATM gw ketinggalan… Untungnya pas kemaren terpaksa jalan lagi ke Kelapa Gading. Bukan buat menunaikan titah Nenek lagi, tapi ada sedikit urusan bareng temen.

(Eh, sebenernya ada rencana juga iseng makan di Ajisen Ramen kemaren. Terus persis kayak kemaren, mesen underquota. Abis itu pergi ngambil ATM ditemenin sama mbak-mbak kasir lagi 😀 Minta kenalan, hehehe….)

Baru nyadarnya itu pas mau beli barang di sebuah tempat. Lagi-lagi latah make Debit BCA. Eits tapi gw tanya dulu lah sebelum buka dompet….

“Mbak, ada minimum pembayaran gak kalo mau pake Debit BCA?”
“Ada, Kak, 50 ribu”

Ealah…. mesti ngambil ke ATM lagi…. Akhirnya gw ama temen jalan ke ATM….

Pas di ATM ngecek dompet…. Loh kok kartu ATMnya gak ada??? Aduh… jangan-jangan ketinggalan di toko tadi…

“Mbak, kartu ATM saya ketinggalan di sini, gak?”
“Enggak, Kakak gak ninggalin kok…”
“Saya tadi enggak ngeluarin dompet ya?”

“Enggak, Kak”

Halah…. di mana lagi kalo bukan di toko…. Paling inget ada kartu ATM itu pas ngambil duit ditemenin sama mbak-mbak kasir Ajisen Ramen

Pas nyamperin ke ATMnya, langsung nanya satpamnya. Ternyata ada…. Masi inget banget tanda tangan di kartunya…. Eh, Pas mau ngambil…

“Maaf Pak, ini kalo mo ngambil mesti bawa buku tabungan”, kata pak Satpam.
“Aduh Pak, buku tabungan saya ketinggalan di Bandung. Pake KTP aja gak bisa ya, Pak??” Gw rada melas-melas….
“Tapi ini prosedurnya, Pak” kata pak Satpam.
“Pak, kasian lah, temen saya ini orang Bandung, masak harus pergi ke Bandung buat ngambil bukunya?”, bela temen gw langsung… “Gini aja, Pak, kasi aja kartu ATMnya. Biar temen saya ini yang masukin PINnya. Kalo PIN, pasti yang punya khan yang tau?”

Akhirnya setelah melas-melas dikit, diliatin gw ngecek saldo pake itu kartu. Ya, jelas bisa lah. Wong, belum diblokir kok…. Dan si pak Satpamnya akhirnya cuman motokopi itu kartu ATM gw sama KTP gw…

“Ketinggalannya emang gimana, Pak”, tanya gw
“Itu ketinggalan di mesinnya, Pak”

Arghhhh!!! Pasti gara-gara si mbak-mbak kasir yang nemenin…. Bikin grogi….

Jadi ilfil, ah, mau nyamperin si mbak-mbak kasirnya di Ajisen Ramen……

5 thoughts on “Ketinggalan Kartu ATM BCA”

  1. hauhauhaaa… grogi ditemenin cewek ya? (rofl) btw, ini ada yg salah dengan template comment lo pet… kalo mo ngisi antispamnya, si mousenya selalu otomatis ngeloncat ke kolom url… benerin gih

  2. peeeet.. dimana-mana rata-rata minimum gesek pake Debit 50rb, kalo pake CC 100rb,,, kecuali kayak di Borma tuh minimal gesek Debit 25rebu.. sama di bbrp minimarket2 juga sama.
    -________-

    ah ini alesan lo aja nih biar ketemu sama si mbak2-ajisen-ramen lagi,, 😆

    *eh gw kira ending ceritanya adalah: ternyata yg tukang tipu adalah si mbak2-ajisen-ramen ituh, jadi kemaren dia ngambil kartu BCA lo, ahahaha..

  3. gak malu pet? malu sih…. tapi lucu aja…

    gak pengen nembak dia pet? gak ada pistol, mas…

    gak laper lagi pet? iya, laper…. 😀

    untung lah ATMnya ada uangnya 😀

Leave a Reply