PR dari teh OP : 10 hal tentang gw

Tiba-tiba ada link dari teh Opie. Pas ngecek, gak taunya disuruh ngerjain PR. Wew….

The Rules!

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Perasaan gw dah pernah ngerjain PR ginian deh…. Ya udah deh, demi menghormati…

Oke, 10 hal tentang gw, kebiasaan-kebiasaan atau hal-hal yang lain yang mungkin belom pada tau 😛

  1. Gw itu…. BOROS
    Ini kebiasaan yang paling gak bagus menurut gw. Kalo lagi megang duit tunai banyak, entah itu lagi salah ngambil dari ATM (kelebihan) atau baru gajian atau dapet honor proyekan, pasti gw borooooosnya minta ampun. Biasanya seh buat traktir-traktir orang, hehehe. Dua bulan ini aja udah lebih dari 20 orang kena “sial”nya, mulai dari traktir nonton bioskop sampe traktir makan di Pizza Hut, Sushi Tei, Longhorn. Ntahpapa, padahal biasanya gw gak pernah makan sendirian di situ…. Boro-boro di Pizza Hut, biasa juga di nasi goreng depan kosan.
    Jadi buat temen-temen yang lagi tau gw baru gajian atau lagi megang duit cash, please jangan minta ditraktir. Bener-bener gak bisa nolak, euy….. Bisa jatuh miskin….
  2. Gw itu…. PALING GAK BISA NGELIAT SALDO LEBIH DI REKENING
    Termasuk yang di atas seh sebenernya….. Boros banget… Kayaknya gatel banget kalo pas akhir bulan gitu masih ada saldo lebih di rekening. Pengen narik… Pernah dulu dari 8 jutaan jadi tinggal 50 ribu hanya dalam 4 hari… Emang itu pas lagi banyak rejeki, uang bulanan dari orang tua seh gak sampe segitunya… (Weits, masih dapet duit bulanan dari orang tua, neh, hehehe. Parah banget gak seh??)
    Kalo bulan terakhir ini seh aman, soalnya kartu ATM lagi ilang. Eh, tapi udah bikin kartu ATM baru euy di BCA (karena belakangan rasanya penting punya rekening BCA). Liat aja deh bakal keluar lagi gak kebiasaannya….
  3. Gw itu…. SUKA PAMER
    Kalo abis bikin barang-barang entah apa-apa, pasti gw pamernya minta ampun, deh…. Nah itu alasan di balik itu sebenarnya karena gw itu gak bisa apa-apa… Jadi kalo dah bikin barang atau sesuatu hal yang bagus, rasanya bangga banget. Pengen rasanya orang ngeliat hasil yang gw bikin… Berlebihan seh emang. Kalo orang bilang itu istilahnya kompensatorik.
  4. Gw itu…. SERING SOK NARSIS
    Biasanya gw suka ngomong, “Jago banget gak seh gw??” Tapi ini biasanya buat bercanda-bercanda, doang seh, konteksnya. Gak segitu narsisnya 😛
  5. Gw itu…. SUKA GOYANG
    Suka dikomentarin orang-orang gw gak bisa diam, suka goyang-goyang sendiri. Sebenernya hasrat terpendam pengen bisa jadi dancer. Hehehe…. Honestly dari dulu pengen belajar dancing, beberapa tipe yang gw senengin ballroom dance, tap dance, dan breakdance. Kalau nari tradisional dari suku gw seh agak-agak bisa dikit, meski gak jago.
    Tapi suka gak percaya diri, euy, kalo pengen belajar nari…. Gak percaya diri sama perut..
  6. Gw itu…. LANGSUNG LAPER KALO NGELIAT MAKANAN
    Udah ketauan dari bentuk badan, kalau gw itu demen banget makan…. Susah dikendalikan neh… Ada yang tau obat penghilang nafsu makan gak????
  7. Gw itu…. JAM BERAPA PUN TIDUR MALAM PASTI BANGUNNYA JAM 4AN
    Satu-satunya kebiasaan yang gw banggakan. Selarut apa pun gw tidur… Pasti bangunnya jam 4…  Bukan buat saat teduh, renungan pagi, doa pagi, atau semacamnya. Hanya kebiasaan.
    Biar pun tidur jam 1 pun gw bangun jam 4an. Malah pernah tidur jam 3, bangun tetep jam 4…. Soalnya kalo udah jam 4 gitu. Mata udah sadar, badan udah pengen gerak-gerak. Jadi gak konsen buat tidur lagi deh. Bangun 😛
    Abis bangun, biasanya ngecek imel, ngecek RSS feed dari blog-blog orang, dan belakangan seringnya ngoding, euy.
  8. Gw itu…. SUKA NGACA
    Gw tuh suka ngaca, loh, ternyata. 😀 Ih, kok kayak cewe banget seehhhh…….
    Sebenernya kebiasaan ini mulai muncul saat gw melihat foto pas gw kecil….  Gw tuh pernah kurus loh pas TK. Eh, gila ganteng abis….
    Dan banyak orang bilang gw itu ganteng… sayangnya gendut, seh  Makanya gw sering banget ngaca membayangkan kalo gw kurus itu kayak gimana, seh. ^_^
    Halah, bukannya diet, toh, Pet….
  9. Gw itu…. LEBIH GAMPANG NGOBROL SAMA ORANG BERUMUR DARIPADA SAMA ORANG SEUMURAN
    Kalo kata banyak temen-temen gw seh gitu… Tapi gak tau deh… Iya gitu?
  10. Gw itu…. CALON MENANTU IDAMAN
    Ternyata gw kena label calon menantu idaman. Ini kadang-kadang label yang paling bikin gw heran. Bukan narsis, tapi buat lucu-lucuan aja.
    Belakangan gw tuh tau kalo di lingkungan tempat gw tumbuh atau lingkungan-lingkungan serupa yang orang-orangnya masih berpikir secara tradisional, gw tuh disenangin. Background emang mendukung seh, keluarga baik-baik dan berada, orang tua juga cukup terkenal (di kalangan lingkungan), both of them juga punya pendidikan tinggi, selain itu juga tipikal orang yang relijius dan aktivis gereja. Sumbangan paling tinggi jatuh dari logo gajah duduk (baca : ITB) di semua anak bokap gw : abang gw, gw, adek gw.
    Sebelnya gw sering jadi bahan pembanding. Kadang ada suka cewe protes ke gw kalo pacarnya dikritik sama orang tuanya, “Kamu tuh kalo cari pacar kayak Petra (atau abang gw)” Lagi, bokap gw suka ditanya-tanyain sama beberapa orang tua tentang availability gw (atau abang gw dan adek gw) Begitu lah, masyarakat ini…
    Ntar deh kapan-kapan gw post khusus tentang ini 😛 Kocak soalnya.

Okay, buat korban-korban berikutnya

  1. Shelly sososibuk. Gw tantangin neh… Katanya

    PR nya disuruh nyebutin sepuluh kebiasaan gw, haduh apa ya??? banyak sih…10 mah ga mewakili gw. Jadi mesti 10 nih….??? yakin??? ga bisa di lebihin gitu jadi 10 setengah??? Udah pas ya?? ya udah deh…

    Tambahin yak 10 lagi…. 😀

  2. Yudha tukang coret kelambu 😀
  3. Andra totol totol. Ayo ndra….
  4. Ibun. Biar diisi lah blog situ, Bun!
  5. Diaz. Bosen ah, blognya isinya teknis semua. Hehehe….
  6. Nur sudah bersedia.
  7. 8. 9. 10. Yang pengen deh….

7 thoughts on “PR dari teh OP : 10 hal tentang gw”

  1. @anggri :
    loh mangkanya itu 😛
    khan gw kompensatorik, hehehe…..
    karena sepertinya gak masuk calon suami idaman, makanya sedikit berbangga lah 😀
    kayaknya ini juga banyak berlaku buat sebagian besar mahasiswa ITB, balik-balik ke kampung pasti ditanya-tanyain, deh
    cap gajah duduk itu memang berat sepertinya

  2. Petraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

    Bisa2nya lo bilang suka boros, suka nraktir orang, dan ga bisa liat uang lebih di rekening, trus gw ga pernah kecipratan sedikitpun getahnya dari kebiasaaan2lo itu???? [-(

    Huhuhuhuu… Kita kan sudah berteman lama pet.. lo juga pernah ngejanjiin mw nraktir gw.. kapan dong pet gw dtraktir??

    hehehe.. awas aja ampe lo lulus kuliah ga nraktir gw pet… ahahahaha… :p

  3. yang trakhir itu, sumpah pet!

    yang nomer sepuluh itu, elo kok jadi nomer empat banget?

    dan yang nomer sembilan itu, gue banget dong? gue kan berumur wakakakka

Leave a Reply