Kopdaran Halal Bihalal Batagor

Yosh, akhirnya setelah sekian lama tidak bersua dengan rekan-rekan Batagor, kemarin bisa ikutan kopdaran dengan mereka. Lumayan rame sih yang dateng, meski gak seramai kalo ada acara-acara besar. Mungkin pada belum pulang kali ya.

Cerita paling lengkap bisa dilihat di postingannya bu Shasya.

Bener-bener minim cerita, soalnya siangnya udah bener-bener gak enak badan. Sampai di sana cuman bisa ketawa haha hihi doang gak meratiin cerita-ceritanya. Untungnya gak di belahan meja yang ujung tempat bang Rendy dan kawan-kawan melakukan pembahasan materi yang berat-berat dan serius-serius. 😀 Yang pasti bener-bener kenyang deh, makan dua porsi 😀

Paling penting, ini ada foto pendukung untukfenomena Prediksi Hujan Golok Di Bandung yang telah diliput oleh bung Yudha yang ternyata (baru tau) sudah jadi jurnalis lepas. Berita lebih lanjut bisa dibaca di sini.
(Keterangan : yang biasa terlihat rewel, bawel, hiperaktif, dll. tiba-tiba outfitnya jadi beda banget. Jadi terlihat lebih “cewe” *ngakak*)

Anyway, udah jomblo tuh. Mana status jomblonya ditebarin ke mana-mana lagi. Dipajang di blog lah, dipajang di status YM lah, dipajang di plurk lah, dingomongin di kopdar lah.
Ntahpapa.

Bagi yang berminat bisa hubungi blognya.
Yang pengen fotonya terus diprint buat dipelet, silakan 😀

7 thoughts on “Kopdaran Halal Bihalal Batagor”

Leave a Reply