Will code Java for a plate of rice

Satu lagi postingan gak jelas dari Petra.

Hari ini mengendok sendirian di labtek V. Ngerjain laporan kerja praktek yang jumlah halamannya tidak kunjung bertambah. Padahal saat kerja praktek sudah hampir selesai tapi karena judulnya nambah 3 kata, dengan idealisnya gw langsung menghapus Bab I dan Bab IV yang merupakan bagian yang paling mesti dikarang-karang. Padahal setelah gw coba ketik-ketik ulang ternyata sama-sama aja

Hubungannya sama judulnya? (perasaan post sebelumnya juga ngomongin hubungan nih…)

Ya itu, habis nginep di Labtek V (kalo malam serem banget sumpah!). Tadi pagi baru inget, dompet kosong. Kartu ATM BNI khan hilang, lagi mau diurus. Buku tabungan sih bawa. Tapi ini hari Minggu.

Lapeerrr……..

Kira-kira ngapain ya biar bisa dapet makanan……

UPDATE

Akhirnya….. Mas Ade (tukang nasi goreng depan kosan) rela hati untuk memberi utangan 2 piring nasi goreng.

Duh…. lezatnya memang makanan di saat kelaparan….

Budi baikmu tak akan kulupakan, Mas. Nanti kalau mau bikin Sistem Informasi Penjualan Nasi Goreng, saya bikin deh, Mas. Gratis! Plus support dan maintenance selama setahun!

Ah, kenyang juga akhirnya

Emang yang paling top, dah!

11 thoughts on “Will code Java for a plate of rice”

  1. @dave :
    udah makmur sekarang, gak perlu lagi pake koding2 Java, hehehehe

    @yudha :
    laper banget sih, sumpah….
    eh, ngedoain gw dapet cobaan lagi ya!
    sial lo!

Leave a Reply