Updating wishlist

Akhirnya wishlistnya bisa diupdate juga. Ada wish yang terpenuhi, ada juga wish yang nambah.
Wish yang sudah terpenuhi itu semuanya adalah menyelesaikan KP, kembali ke kampus, dan iPod Nano

Gosh, akhirnya kebeli juga ini iPod Nano. Setelah menimbang dan memutuskan dengan seksama, akhirnya berani juga mengeluarkan uang yang gak sedikit buat beli barang ini. Udah lama ngiler punya kayak gini sampai akhirnya sekarang pas beli, udah lupa kenapa dulu kepengen punya 😆
(Bukan gara-gara ngiler si mbak sososibuk ini yang dapet iPod gratisan, hehehe)

Tapi jelas yang namanya manusia gak mungkin wishnya berkurang terus khan, hehehe. Sekarang jadi pengen nambah, mau beli Nintendo Wii. Biar bisa olahraga dikit kalo abis ngoding. Terus juga pengen beli monitor LCD baru, kalo bisa yang 21″ ke atas terus widescreen.

Udah kayaknya itu aja sih ya 😛

6 thoughts on “Updating wishlist”

  1. Hi van odin.
    Gw WhiteEye dari Rileks. Mo nanya gimana cara daftarin blog kita di TukangKomentar.Net. Sori kalo kurang appropiate sama isi posting lo. Mohon bantuannya. Thanks in ad vance.

    WhiteEye – Wilma&Samantha Faktoryâ„¢

Leave a Reply