Akan pergi jauh

Minggu depan gw akan melakukan perjalanan yang cukup jauh. Perjalanan jauh setelah gw bepergian ke Medan awal Tahun lalu. Sejujurnya, setiap kali gw bepergian jauh, gw merasa itu adalah hal yang sangat spesial buat gw pribadi. Soalnya gw paling gak tahan naik pesawat dan gw juga paling males bepergian jauh-jauh. Tapi ya gitu deh.

Kalau ada yang pernah nonton Nodame Cantabile (のだめカンタービレ), khan ada tuh tokoh utamanya, Shinichi Chiaki (千秋 真一) yang mirip-mirip gw. Soal takut naik pesawatnya maksudnya. (Soal ganteng juga mungkin sih ^_^)

Meski pesawat adalah transportasi yang paling aman di dunia, tetap aja selalu enggak nyaman kalau mau naik pesawat.
Apalagi barusan ada teman nyamperin lewat YM

Pet, udah nonton yang bocoran blackboxnya Adam Air
Eh, gila lo. Gw minggu depan mau naek pesawat
Hoo mau naek pesawat toh deket-deket ini. Jangan nonton deh. Gw aja sampai terngiang-ngiang sampai sekarang

Duh, untung gw belom nonton. Tapi jelas gw bisa kira-kira lah percakapan antara pilot dan co-pilotnya menjelang detik-detik akhir. Kalau bisa cepet-cepet deh pesawat digantiin dengan alat transportasi lain. Kayak alat warping gitu kek khan lumayan.

Doakan saya selamat ya sampai di Bandung lagi ^_^
Tapi gak janji oleh-oleh loh 😛

会わなければ、僕は君を会いたい事を君が知て欲しい。

9 thoughts on “Akan pergi jauh”

  1. warping effectnya lebih parah!!! kalo gagal loncat/warp bisa kebagi dua. teknologi yang ada sekarang katanya (Barang bukti lom ada 😀 – alias sok tahunya saya aja) cuman bisa warp 5 centi (mening jalan dapet 1 meter)

  2. gimana? kalo kesananya dalam mimpi?? lebih aman n semau gue gethooo hehehehe..

    Hmm..
    Pilot : Allah hu akbar!!
    Co-Pilot : Allah hu akbar!!
    ——–
    Terdengar suara ledakan
    ——–
    Sunyi……..

    Yahh, penggalan akhirnya tuh. 🙂

Leave a Reply