Wajah Baru | Update WordPress 2.6

Bukan abis operasi plastik, kok. Ini blognya baru diganti themenya. Pengen suasana baru. Pengennya pas memperingati 2 tahun ngeblog tapi pas itu ada kerjaan jadi baru sempet sekarang.

Themenya sekarang jadi lebih terang karena kepingin aja bikin suasana yang ceria gitu. Gak boleh sering-sering temperamen lagi lah. ^_^
Karena blogroll makin lama makin panjang jadinya terpaksa ini pake yang 3 kolom. Biar gak terlalu panjang ngescrollnya.

Terus, dari theme originalnya banyak yang diedit-edit. Mulai dari masukin gravatar, edit kode php, sampai edit-edit css di bagian yang gak enak dilihat.

Thanks to Bob for the theme.

Update
Just update the engine to WordPress 2.6. It has many nice features. ^_^

12 thoughts on “Wajah Baru | Update WordPress 2.6”

  1. @inay :
    makasi

    @reisha :
    ho oh, maap maap

    @pak Joe
    iya rencana sih besok mau diupgrade, Pak. ini lagi nyoba-nyoba dulu kalo fresh install

Leave a Reply