Saya lagi gak patah hati, kok!

Seenaknya aja si Yudha menggeneralisir kalo musim patah hati melanda cowo-cowo batagoris.

Awalnya pas kopdaran dadakan kemaren, lagi seru-serunya ngomongin Bayu yang lagi patah hati gara-gara gadis pujaannya kabarnya akan menikah dengan orang lain.

Langsung si Yudha ngomong, “Wah, cowo-cowo batagoris lagi pada patah hati ya…..“.
Suasana segera hening sejenak…… menunggu Yudha sepertinya siap-siap mau curhatan nih….. Abis pake taktik menggeneralisir gitu sih, pasti sendirinya juga lagi patah hati…. Si mbak-yang-mesti-ada-red-carpet-kalau-mau-kopdaran juga tampaknya hatinya sudah berdesir. (entah kenapa cewe-cewe itu demen denger orang curhatan yak :lol:)

Eh, gak taunya gw kena. Dibilang masuk hitungan orang patah hati. Pasalnya kang Yudha ngebaca komen gw ke si Wisnu tentang FSL yang diisi oleh bang Rendy, bang Diki, dan bang Zaky.

Jadi untuk klarifikasi. Itu cuman kecewa doang, gak patah hati kok 😛 Need far better than that to make me broken hearted, anyway.

Tapi, kira-kira kang Yudha akan bersedia kah untuk berbagi cerita patah hatinya menyusul kang Bayu :mrgreen: Ayo post dong, Yud!

link terkait :
ini, ini, ini,ini, ini, ini, ini, dan ini.


Update 15 Juli 2008 :

oke, ceritanya gini.

Gw dikontak oleh YM dengan seseorang. Ngeliat di avatar YMnya manis ternyata, nih :kangen: Dia itu ternyata anak TI ITB angkatan 2006 yang sekarang jadi ketua FSL Comlabs ITB menggantikan Mbak Tina. Dianya itu nawarin gw ngisi buat acara FSL bulan Agustus ini tentang Komunitas Open Source. Ya, jelas dengan semangat yang menggebu-gebu (tapi sok jual mahal dikit lah) gw terima tawarannya, hehehe. Udah gitu gw kasi-kasi kontak-kontak orang-orang yang berbau-bau Open Source.
Terus juga pas dianya minta usul tentang pembicara FSL kemaren gw juga ngasih saran-saran. Udah gitu gw juga janji dateng ke FSL yang selama ini termasuk list acara yang paling gak mau gw datengin.

Ternyata baru tau H-1 acaranya, kalo dah ada yang punya.

Patah hati sih enggak, kecewa juga enggak terlalu sih sebenernya (ya soalnya masih ada…. ya gitu deh). Cuman biar seru aja ceritain kesannya kecewa gitu 😛

17 thoughts on “Saya lagi gak patah hati, kok!”

  1. Boha do ho bang ? nga naung sae kuliahmi, alai dang adong halletmu ? Buat boru batak molo boi da !!
    *ngerti ngak ya bahasa batak toba nih 😛

  2. @Diki :
    wkwkwkwk
    patah hati sampe cerita-cerita gitu, hehehe

    @bayu :
    still, gak mau ngaku itu patah hati 😛

    @yudha :
    jangan ngajak-ngajak ya 😆

    @reinhard :
    ahahaha….. sedang mencari….

    @supermance :
    nah loh, maksudnya apa?

    @rendy :
    ho oh dah

    @brahmasta :
    ikut-ikutan aja 😀

  3. payah ih gw kan padahal waktu itu nanya disini “how far sud it takes to be consider as broken hearted for u?”

    huhuhu

    dan memang suka denger orang curhat kan kelak buka pelacuran (pelayanan curhatan!!!)

    eniwei… u go kecewa! hihihi

Leave a Reply