“Pet, lo mau gak jadi cowo gw?”

Serius, gw rada kaget pas si Shelly nanya gitu ke gw tiba-tiba. Ini baru kenal beberapa jam, ketemu di Bebersih Bandung Batagor Jilid 6 tiba-tiba udah nanya gitu. Mana nanyanya pas di depan anak-anak Batagor (a.l. : gw, Senny, Shelly, Ichanx, GiE, Wijoyo, sama Hilman) pas lagi makan-makan di Oh-la-la abis karaokean di NAV Ciwalk.

Aduh saya jadi super salah tingkah nih. Gak enak nih tiba-tiba ada cewe nanya gw mau jadi cowonya pas di depan orang-orang (terutama di depan cowo-cowo yang jomblo). Yah, khan gak enak, gitu. Suasananya khan lagi suasana seneng-seneng. Udah gitu ntar disangka gak setia kawan.

Tapi lanjutannya itu loh

.
.
.
Abis lo empuk banget siihh

Anak-anak pada nimbrung gitu langsung,

Elo tuh nyari cowo ato nyari kasur, sihhh” kata Ichanx.

Yey, enak aja gw dianggap kasur

Foto di atas diambil oleh Wijoyo secara diam-diam pas gw lagi serius ngobrol bareng Hilman seputar Paris (elaah, gaya abis gw, ke sono aja lom pernah). Gw rada gak kerasa gitu tiba-tiba si Shelly udah nempel-nempel aja terus senderan. Maklum keknya capek abis karaokean. Tangan gw udah serasa kayak guling gitu, empuk-empuk plus dibungkus jaket yang bahannya halus (belinya mahal).
Tapi si Shelly-nya sendiri juga bilang sih kalo tipe kesukaan dia tuh cowo-cowo yang gendut-gendut gitu deeh…. Jadi merasa tersanjung gw….

Yah tapi gimana, ya, Shel. Bukannya saya gak suka sama kamu. Kamu tuh pinter, manis, cantik, dan biar keliatannya masih kecil meski 19 tahun tapi udah kerja jadi udah bisa dibilang dewasa lah. Udah gitu bisa dapet hadiah undian iPod Shuffle yang saya idam-idamkan dari bebersih tadi (nyambungnya apa?).
Tapi alasan kamu itu loh…….
*sigh*

Nikah aja ama Teddy Bear itu mah

*kabur*

43 thoughts on ““Pet, lo mau gak jadi cowo gw?””

  1. hi hi hi…
    Beneran kenapa seeh?
    Sedikit tip neeh dari yg ngga pengalaman(?)
    Alwayas nanya dulu. Jangan nunggu ditanya.
    Keburu ma yg lain ntar.
    Satu2nya risiko kan paling ditolak.

  2. bravo bravo wahhh hebat petra hebat pet kapan lagi peluang kya gtu jangan disia-siakan saat yang tepat bwat PDKT mumpung masih gemuk kli aza ntar klo kurus dya malah ga demen hihhiihii.
    ampun kk cma becanda lam knal yah.pizz

  3. Petraaaaaaaaaaaaa kenapa di posting…???

    hwa ha ha..becanda lagi..abisnya lo empuk sih…

    serasa kasur.. (maap yak!!!)

    kita masi temenan tenang aja!!!

    gimna malemnya?? seru??? balik jam brapa?

  4. @bagusrully :
    ho oh tuh,
    suruh nikah ama bantal aja lah mendingan 😀

    @aki Herry :
    ahahaha…. saya coba nanti sarannya deh, Ki….

    @pandu :
    salam kenal juga

    @emfajar :
    akhirnya bisa juga dirayu-rayu si shelly biar bisa minjemin iPodnya nih akhirnya
    Yes!!

    @lala :
    aduh ngapain juga ama Bayu ama Yudha 😀

    @rani! :
    makasih loh….

  5. @shelly :

    makasih banget ya ^_^
    gw sangat tersanjung nih

    iya nih,
    sepi tadi malam gak ada lo, shel
    udah pulang duluan sih

    kita2 balik jam 1an. soalnya gw dah rada tepar. kebanyakan minum
    tapi untung tadi kita bisa makan siang bareng ya ^_^ (abis gak ada kerjaan tadi)

    thanks udah mau minjemin iPodnya 😀

  6. (halah, buat si shelly ditaro satu komen khusus gini)

    @wijoyo :
    iya sayang dia dah cabut duluan…
    thanks buat fotonya ya… keren 😆

    @yudha :
    ah, boong….
    ngibul ah yudha…. 😀
    bilang aja ngiri…. gw ditembak cewe cakep 😆

    @anggri :
    brisik!

    @Shasya :
    ahahaha….
    bisa aja nih….
    tapi thanks banget ya buat advice-advicenya…
    bener-bener berguna buat pertimbangan masa depan saya, nih….

    @naira :
    hehehe

  7. asli ga sih itu fotonya???

    pura2 ga mau, tapi kalo lagi kumpul2 sama cowok obrolannya cewek terus 😀 udah mumpung nih pet…

    tapi sudah terlanjur dibilang teman, salah siapa… huehue

  8. duhhh, abis baca postingan diatas… kayaknya saya kudu sembunyiin suami saya dehhh. secaraaa dia gendut hihihhi…
    bcanda shellllll *lirik2 takutnya ada shelly nguping*
    gyahahaha *kaburrrrr*

  9. @Detz :
    salam kenal juga ^_^

    @scratchz :
    tengkyu tengkyu 😛

    @natazya :
    hayu kapan2 karaokean

    @Hilman :
    ho oh,
    kapan2 karaokean lagi

    @inoex135 :
    asli itu fotonya!

    @chatoer :
    thanks

    @feny :
    hahahaha

    @taruma :
    yah, tanya aja tuh di blog dia. 😀

    @lala :
    wkwkwkwkwk

    @senny :
    maksudnya gimana?
    gw ganteng, dia cantik, gitu? terus kali jadi ntar kasian yang gak ganteng sama gak cantik? 😆

    @astrid :
    ya begitulah 😀

  10. “..Tangan gw udah serasa kayak guling gitu, empuk-empuk plus dibungkus jaket yang bahannya halus (belinya mahal).”
    >> ini bagian paling ga penting Pet!! hahahahah..ngakak gw,, masi aja mo nyombong lo :))

  11. hahhaha,, kocak pet..
    gile,, coba lo langsung nyelutuk,, iya gw mau jadi cowo lo,,hehehe.. dia bakal bingung ga yah?
    ahh,, itu mah bisa2nya dia aja kali bilang bis lo empuk banget,, padahal emang beneran suka kali..wkwkkwkwk

Leave a Reply