Menetapkan spesialisasi

Setelah terombang-ambing di dunia Informatika yang sudah terlalu luas untuk dipelajari, akhirnya gw menetapkan fokus untuk berkecimpung di dunia embedded system atau gak distributed system.
Sepertinya menyenangkan mengingat beberapa kerjaan akhir-akhir ini sering nyangkut.

Itu juga sebenarnya terlalu luas sih 😛

Udah gak jamannya lagi gw jadi jack of all trades, master of none. Udah cukup selama ini cuman tau ini tau itu tapi gak ada yang bisa dalam dimengerti.

Well, doakan saya ^_^

(thanks to Diaz yang udah mengingatkan gw untuk mengambil keputusan ini)

5 thoughts on “Menetapkan spesialisasi”

  1. ya betul, menurut sy lebih enak jd seorang spesialisasi…. dengan adanya spesialisasi apalagi kalo keahliannya sangat spesifik, orang juga bisa dengan mudah mengenali kita …..

    kalo sy pribadi, spesifik ke bhs pemrograman Ruby

  2. @wijoyo :
    ah masak itu termasuk “master of none” sih?

    @bayuhebat :
    maksud?

    @pebbie :
    udah ada topik TA sih 😀

    @adit :
    iya nih emang kudu spesialisasi ^_^
    doakan ya!

Leave a Reply