Kopdaran @ Ragunan

Baru tau kemaren tuh hari tanpa TV ternyata ๐Ÿ˜› setelah baca blognya si Anton. Tanpa sengaja memang kemaren seharian gak nonton TV sama sekali. Gimana mau nonton TV, coba. Malemnya abis camping reunian temen-temen anggota KIR SMAN 8 Jakarta di tempat outbound Situ Gintung, deket Ciputat sana lah. Habis itu ikut kopdaran blogger di Ragunan dengan gaya yang lusuh banget plus capek banget abis ikutan camping.

Dateng-dateng ke tempat ketemuan blogger-blogger Jakarta di halte Busway Ragunan, ternyata udah rame, euy. Mau kenalan tapi capeknya bukan maen. Mana gak ada yang dikenal lagi. Nungguin si Aki Herry, gak dateng-dateng (ternyata berhalangan). Mau nelponin gak taunya hape baterenya udah bener-bener abis, gak bisa dinyalain. Ya udah lah, daripada ntar kayak kambing congek seharian mending kenalan aja lah. Untung ada kang Anton sama teh Lala yang pernah ikut kopdaran Batagor, jadinya paling gak ada satu orang yang nyambung lah ๐Ÿ˜€

Setelah sejam kumpul-kumpul akhirnya kita jalan-jalan keliling Kebun Binatang Ragunan. Bener-bener gak bisa menikmati pemandangan pengalaman pertama ke Kebun Binatang Ragunan (biar kata gw lahir di Jakarta, tetep aja, Kebun Binatang tuh bukan tempat yang begitu penting sehingga harus gw datengin, :lol:) soalnya kaki udah bener-bener serasa mau copot.

Yah untungnya temen-temen blogger-blogger dari Jakarta sambutannya bener-bener ramah ^_^ Jadi seneng. Tapi maaf banget saya cuman bisa bentar, udah gak kuat dan malemnya ada kerjaan lagi…..

Thanks!

19 thoughts on “Kopdaran @ Ragunan”

  1. @antown :
    sama2 ^_^
    ntar kalo ada kopdar lagi di jakarta, saya ikutan kalo lagi di jakarta

    @lala :
    iya…. udah mandi…. ini lagi di kantor….

    @yudha :
    wew, liat ntar ya kalo udah di bandung ntar

  2. pertama:
    waaaaaw..blognya ganti suasanaaaaa…

    kedua:
    ya ampun pet…masa abis camping langsung kopdar??? mandilah…at least di ragunan ๐Ÿ˜›

  3. @bayuhebat :
    khan hape, baterenya mati ๐Ÿ˜›

    @rani! :
    pertama : keren khan ^_^
    kedua : gak sempet mandi… ngeliat wcnya ragunan… jelek…. mending gak mandi, deh,,,,

  4. Hehehe… pertama kali nih saya mampir ke sini.
    Kopdar kmaren seru yaa!!!
    Saya sbenernya kuliah di Bandung jdi mungkin kopdar brikutnya ngikut anak2 batagor nih.. heheh..
    Salam kenal yaa..

  5. @aki herry :
    huhuhu……
    sayang sekali berhalangan ๐Ÿ˜›

    @ridu :
    udah gak kuat nih kaki pas itu….. dah capek banget….

    @budiernanto :
    sama-sama

    @don danang :
    silakan ^_^

    @natazya :
    iya dongs…. hehe…. ngiri ya ๐Ÿ˜€

    @iyuth :
    eh hayuu atuh urang bandung….
    ikutan kopdar batagor ๐Ÿ˜€

  6. sukses ya kopdarnya.
    ini kali pertama kopdar di kebun binatang ya
    ada hikmahnya juga kan
    kalo gak kopdaran mungkin mas gak akan pernah ke ragunan
    ia kan

    selamat untuk kopdarnya dan selamat atas hari pertama ke ragunannya

Leave a Reply