Jantung sesak

Akhir-akhir ini jantung gw rasanya sesak lagi…..
Kadang rasanya suka berhenti tiba-tiba gitu….

Kenapa ya kira-kira…..

18 thoughts on “Jantung sesak”

  1. ada 3 kemungkinan
    1. kegemukan, jantungnya susah memompa darah
    2. kurang olahraga
    3. ada cewe pujaan lagi lewat disekitar, jadi lupa bernapas :p

    kayaknya probabilitas 1 dan 2 lebih tinggi sih dari 3 hehehe…

  2. haha, stjuju ama Risna..
    tapi jangan anggap remeh lho , mungkin tuh pertanda..
    coba tanya pada ahlinya..
    saran sih , pola makan sehat sedikit membantu,,
    hehe :p

  3. Pakai produk Tianshi aja bang. Saya juga make soalnya. 😛
    Cordyseps + Beneficial + Calsium I
    dijamin sehat deh…
    promosi juga nih…

  4. @shieny :
    thanks yak ^_^

    @roberto :
    dulu sih udah….. kena penumpukan lemak di hati…. gak tau deh kalo dah merambat ke jantung….

    @diaz :
    iya… ntar deh gw coba….

    @ghifar :
    kalo ada alat kek gtu beneran gw beli deh langsung, hehehehe

    @anggri :
    belom cek…..

Leave a Reply