Ingin kembali ke Labtek V

Gak terasa tinggal seminggu lagi kerja praktek ini akan berakhir. Pembuatan program tinggal deployment di NMS FSC Indosat. Laporan tinggal nambah-nambahin dokumen-dokumen teknis sama ngelengkapin bab IV.
Jadi kepingin cepet-cepet ini kerja praktek berakhir terus balik ke Labtek V.

Argh… Kenapa ya selalu gitu. Giliran kuliah kepingin cepet libur, giliran libur kepingin cepet kuliah.

Mana waktu di Labtek V tinggal setahun lagi (karena sudah dipatok sama orang tua)…. Gak terasa juga udah tiga tahun di Labtek V….
Yah, semoga setahun terakhir ini gw bisa meninggalkan kenangan yang terbaik yang bisa diingat sampai mati!

15 thoughts on “Ingin kembali ke Labtek V”

  1. “ArghÒ€¦ Kenapa ya selalu gitu. Giliran kuliah kepingin cepet libur, giliran libur kepingin cepet kuliah.

    yah ini kan KP, bukan kuliah atau liburan… πŸ˜€
    uiii udah dipatok orang tua, kenapa? mau dinikahin ya? mwahuahuahua

    * fhiuuuh… baru kebayar satu ya? *

  2. Okeh, nih komennya. 4 kan? Daripada 4x posting, aku gabung aja ya, hahaha…

    1. Wew, ganti tampilan blog nih ye. Bagus2… Aku juga pengen nih, tapi belum nemu yang cocok di WP.

    2. Wah, sama donk Pet. Sama-sama seminggu lagi KP-nya, sama-sama pengen balik ke Labtek V.

    3. “ArghÒ€¦ Kenapa ya selalu gitu. Giliran kuliah kepingin cepet libur, giliran libur kepingin cepet kuliah.” Iya nih, aku juga suka ngerasa kaya gitu.

    4. Dipatok 1 tahun lagi sama ortu? Mau dinikahin ya? Hahaha… Atau dah mau ngelamar anak orang? πŸ˜‰ Aku juga disuruhnya satu tahun lagi, soalnya adikku sekarang dah kelas 3 SMA, ya gantianlah kami kuliahnya…

    Sip, dah 4 komen kan? Wkwkwkwk…

  3. nambahin ah… biar piutangnya jadi 2
    (atau pake sistem biner aja, 1+1=10, haha… )

    @anis: Cerdas? Ya donk, Reisha gitu, huahahah… Tapi dengan dirimu ngasih komen di atas, kita dapat ide yang cerdas deh. Bukan cerdas dink, tapi brilliant πŸ˜‰

  4. @Brahmasta :
    balik jadi dosen, gih, sini….. πŸ˜€

    @Nessya :
    1.5 bulan di tempat liburan…. gw juga mau kali…… *sigh*

    @shieny :
    idem Nessya

  5. Ehem… Petra lagi seneng ni.
    Pasti lagi senyum-senyum sendiri sekarang, hihi…

    @Brahmasta: Hoho, bener juga tuh, jadi dosen, Lab RPL sepi dosen πŸ˜›

  6. bagus ih tampilan barunya, simpel namun menyegarkan..
    wihi, sabtu ini aku ke labtek V donk, hehe
    kp aku masih 2 minggu lagi! semangat!

    ada yang seneng tuh dikunjungin..
    ehem.. ehem..

Leave a Reply