Capek-capek balik ke Bandung cuman buat bebersih Dago doang?

Yosh! Akhirnya nyampe juga gw di Bandung tercinta ini.

Lah? Terus ngapain coba nyampe di Bandung hari Sabtu gini. Kampus sepi, ke mall gak ada duit, nonton lagi gak nomat, makan lagi ngirit (maklum akhir bulan).

Sebenernya awalnya pengen balik hari Senin depan aja, tapi ternyata ada acara besar sodara-sodara! Bebersih Bandung Jilid 6!. Alhamdulilah akhirnya udah yang ke 6 juga.

Yey, ngapain capek-capek cuman bersihin Dago. Taman depan GII itu lagi. Khan udah bersih di situ….

Sekitarnya sih enggak bersih-bersih banget deh keknya. Lagipula kepengen ketemu temen-temen lama sama temen-temen baru di Batagor, euy! Udah gitu dari kelima acara sebelumnya baru ikut yang pertama dan kedua. Jadi tiap bulan nambah banyak temen baru tapi belum pada kenal….. 🙁 Semoga nanti bisa dapet banyak kenalan ^_^

Ayo temen-temen yang lain, khususnya buat anak-anak Informatika (ITB bukan ITT, pis buat anak-anak Batagor ITT) ikutan yuu!

Besok jam 8 di Dago depan GII ^_^

5 thoughts on “Capek-capek balik ke Bandung cuman buat bebersih Dago doang?”

Leave a Reply