Theme KP (1) : D’Cinnamons – Selamanya Cinta

Wew, ntahpapa lagi…. Ini karyawan di sini demen pake theme song kalo lagi kerja. Tapi lagunya itu-itu aja…. Dan yang paling sering itu D’Cinnamons – Selamanya Cinta…. Selama ini gak pernah denger tu lagi… baru denger pas KP ini…. tapi kok liriknya bagus banget ^_^
Tapi mbok ya jangan diulang-ulang gini….

Di kala hati resah
S’ribu ragu datang memaksaku
Rindu s’makin menyerang
Kalaulah ku dapat membaca pikiranmu
Dengan sayap pengharapan ku ingin terbang jauh

Biar awanpun gelisah
Daun-daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku…

Reff 1:
Andaikan ku dapat mengungkapkan
Perasaanku hingga membuat kau percaya
Akan kuberikan seutuhnya
Rasa cintaku
Selamanya… selamanya…

Reff 2:
Andaikan ku dapat mengungkapkan
Perasaanku hingga membuat kau percaya
Akan kuberikan seutuhnya
Rasa cintaku
Rasa cinta yang tulus dari dasar
Lubuk hatiku …
Tuhan, jalinkanlah cinta
Bersama, s’lamanya…

Wew…. ntahpapa lagunya… Kok kayaknya gimana gitu….
kok rasanya jadi gimana gitu….

5 thoughts on “Theme KP (1) : D’Cinnamons – Selamanya Cinta”

  1. SELAMATKAN HUTAN LINDUNG DAIRI

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/06/13/gerakan-penyelamatan-hutan-lindung-dairi/

    Horas,

    Saat ini kawasan Hutan Lindung Register 66 di Batu Ardan, Desa Sopokomil, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara sedang terancam dialih fungsikan. PT Dairi Prima Mineral sudah memasukkan pengajuan untuk mendapatkan izin dari Menteri Kehutanan untuk mengeksplorasinya.

    Kawasan hutan lindung tersebut adalah habitat harimau Sumatera dan 20 jenis tanaman langka. Menurut Walhi Sumatera Utara, saat ini harimau di kawasan itu tinggal sekitar 15 ekor. Sebagian besar sudah “mengungsi” ke Aceh Selatan, karena terusik oleh aktivitas penambangan seng dan timah hitam yang dilakukan PT Dairi Prima Mineral di perbatasan hutan lindung tersebut.

    Selain sebagai “rumah” hewan dan tanaman langka, hutan lindung tersebut adalah bagian dari sistem ciptaan Tuhan yang menjaga keseimbangan ekologi Danau Toba dan sekitarnya.

    Oleh karena itu kami merasa tergerak untuk mengajak semua warga negara Indonesia yang peduli kelestarian alam dan lingkungan hidup, terutama orang Batak di mana saja : mari kita selamatkan kawasan Hutan Lindung Register 66 di Batu Ardan, Desa Sopokomil, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

    Mari kita lakukan dengan segala cara yang mungkin dan sah untuk menekan Menteri Kehutanan, agar jangan mengeluarkan izin eksplorasi hutan lindung tersebut. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih meridhoi dan memberkati perjuangan kita.

    Jakarta, 13 Juni 2008

    Raja Huta & Suhunan Situmorang

  2. Jangan begitu lae..
    Kmu2 orang luar itu..yg hanya sebentar aja menginjak tanah dairi dalam setahun..mungkin tidak memikirkan kemajuan dari daerah itu.
    Apakah anda tidak tau dengan dibukanya tambang itu akan mensejahtrakan rakyat yg disekitarnya dan juga menyumbang royalti yg besar untuk negara.
    Memang..efek negatif dari penambangan itu ada,akan tetapi bila efek negatif itu akan tertutupi karena lebih besarnya keuntungan yg di peroleh.
    Kalau masalah lingkungan aq rasa masalahnya hanya sedikit,krna dalam setiap penambangan ada juga organisasi khus us yg mengusahakan perbaikannya(di reklamasi oleh AMDAL)..sehingga yg tadinya rusak lngsung diperbaiki seperti awal atau pun lebih baik dari semula..

    Jadi aq rasa kita tidak perlu mengganggu proses penambangan itu..krna toh kita juga yg diuntungkan

Leave a Reply