Footernya serem banget

Dapet imel dari mentor mengenai bahan kerjaan. Ngeliat footer dari emailnya, itu.

*****
“This message is intended only for recipients who are authorized to receive it.
It contains confidential and/ or legally priveleged information belong to PT INDOSAT Tbk (“INDOSAT” ), therefore the authorized recipients shall protect this confidential information disclosed pursuant to provisions of Indosat’s policy.
If you are not a valid recipient of this message, please delete it from your system and/ or destroy all of the tangible material produced from the information herein together with all copies or reproductions thereof and notify the sender immediately.
Please also be notified that any disclosure, copying, distribution or taking any action based on the contents of this message is strictly prohibited and may be unlawful”.
*****

Wew serem abis, lah.
Keren lah keren. ^_^

11 thoughts on “Footernya serem banget”

  1. @ Bu Yani
    Aduh, ketauan saya gak pernah nyentuh dokumen PPL. Nilai A nya jangan dianulir ya, Bu. *sigh*

    Masih kurang serem sih, Bu

    Template dokumen ini dan informasi yang dimilikinya adalah milik Program Studi Teknik Informatika-ITB dan bersifat rahasia. Dilarang me-reproduksi dokumen ini tanpa diketahui oleh Program Studi Teknik Informatika ITB.

    kalau yang dipost khan ada ancamannya ^_^

    Tapi, meskipun sudah ada footer itu, saya pernah ketemu template dokumen yang benar-benar mirip dengan template dokumen IF, Bu. Itu template dokumen untuk mata kuliah yang sejenis di sebuah perguruan tinggi. Mungkin memang karena pengajarnya alumni IF.

  2. Kalau secara hukum, legal ga yah menyuruh orang lain melakukan hal seperti tercantum dalam footer tersebut? Ngapain ya perusahaan itu nyuruh-nyuruh nge delete, ngasih tau pengirim, dlsb. Emangnya yang nerima e-mail salah apa?
    Footer yang aneh (diambil dari extravaganza)

  3. lucu sih.. kalo dia salah kirim ke email yg tidak berwewenang. bukan salah si penerima kalo dia menyebar luaskan isinya… (justru footer kayak gitu malah ngasih tau kalo isi emailnya penting -_-“, orang yg awam dan ga ngerti apa2 malah jadi tau emailnya penting. makin ga dihapuslah..)
    hahahahah…

Leave a Reply