Demonstrasi Permikomnas (Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional)

Pulang dari KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat), ngeliat demo di bunderannya. Demo ini mengatasnamakan Permikomnas atau Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional. Mereka mengutuk tindakan penjualan PT Indosat ke QTel dan menuntut Indonesia membeli kembali Indosat sebagai aset nasional. (kira-kira sih gitu)

Lucu aja. Yang demo itu gak keliatan ada mahasiswa IF ITB penghuni labtek V ITB :P. HMIF ITB Himpunan mahasiswa berjaket hijau berlogo mirip IBM di ITB kira-kira ada yang ikutan gak ya aksi ginian…. Atau pada gak peduli ya….

Kalau mereka tau gw anak Informatika gimana ya, kira-kira. Bakal diminta ikut aksi gak ya…. Hehehe….. Gak bawa jaket hijau berlogo mirip IBM sih :mrgreen:

Maaf, ya. Bukannya gak mau bantu, takutnya kalau ikutan bisa dipecat dari Indosat, neh… Hehehe 😆

12 thoughts on “Demonstrasi Permikomnas (Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional)”

  1. Mereka mengutuk tindakan penjualan PT Indosat ke QTel dan menuntut Indonesia membeli kembali Indosat sebagai aset nasional.

    Mmm … rada bingung. Yang dikutuk siapa ya ? si STT (yang jual saham ke Qtel, STT kan ya??) kah ? Punya hak ya kita ?
    Btw, klo pemerintah yang beli, punya duit ga ya ? Ato .. menguntungkan ga ya ?

  2. gw inget banget dulu,waktu pertama kali gua ikut ngediriin PERMIKOMNAS di kampus ITI serpong..dimana ketemu temen2 seindonesia walaupun gak lengkap,..tapi itu sebuah perjuangan kawan..dan sampe saat ini gua gak tau berita tentang PERMIKOMNAS..oiya maaf sebelumnya gua dari Universitas Pakuan Fakultas MIPA jurusan Ilmu Komputer….

  3. hi,

    we need freelance web designer, untuk update web 1 bulan sekali, working hours 1-2 hours in a month. kalo ada yang berminat bisa hubungin gw di 081808166492

  4. pada alumni PERMIKOMNAS mungkin pada berknenan hadir pada tanggal 21-23 maret 2014 di universitas darma persada (Jl. Radin Inten II (Terusan Casablanca) Pondok Kelapa Jakarta Timur – 13450 ) soalnya kita akan melaksanakan Rakernas dan Rakornas.

Leave a Reply