Privasi Isi Harddisk di Computer Service

PrivacySetelah buka komputer yang baru selesai dibenerin, iseng-iseng nyalain Winamp (Winamp saya legal…. Yang gratisan soalnya). Berharap mendengar lagu yang biasa didengar pas sebelum komputer rusak (biar 3 minggu tapi masih ada feelingnya loh)
Tapi lagu yang diputar kok asing ya…..
Harusnya kalau komputernya gak pernah diapa-apain, playlistnya gak pernah berubah…..

Terus dulu juga pernah….

Pas mau ngambil komputer di BEC….. Rusak juga ceritanya….
Mas-masnya ngomong pas saya mau keluar, “Seneng nonton kartun ya, mas?

Cuman nyengir doang saya bisanya….

Heelooooo, isi harddisk itu privasi, atuh, mas……
Cemmana sih?

16 thoughts on “Privasi Isi Harddisk di Computer Service”

  1. hahahahaha….. masih lebih parah temenku!

    baru beli komputer, rakit di toko… bawa pulang…
    malemnya dia sms, besok minta ditemenin ke toko tempat beli itu… soalnya sound-nya ga jalan… ya udah, besoknya klaim garansi…

    sampe di toko, komputer langsung di setel… masuk desktop, buka winamp, trus play.. ceritanya buat ngecek sound… ternyata di playlist winamp itu pilem bokep… wakkakakaka… aku ama si mas-nya kaget dong, secara itu komputer di jalanin di depan tokonya di BEC (di pinggir jalan gitu kan?)… wakakakka…

    yg lewat deket situ pada nyengir…

    gila, malu banget punya temen kaya gitu =))

    pantes aja soundcard-nya rusak, komputer blom 24 jam udah diajak ngebokep :))

  2. sebel juga sih kalo gitu. di kita mungkin emang belum terlalu kental budaya menghargai privasinya. btw kalo servis hp, biasanya pas balik tau2 ada “bonus” video plus plus. hehehe…

  3. @ahmad ridwan :
    yaa…. gak ngaruh sih keknya kalo dikasih film hantu
    ntar takutnya dituduh penggemar film horror 😀

    sebenernya ada ide sih kemaren bikin folder namanya “XXX” terus isinya video-video disgusting e.g. mutilasi, dsb……
    yah tapi ntar tukang komputernya ngira gw orang kelainan 😀

  4. Makanya, dulu kalo gua mau servis desktop gitu, pasti gua copot dulu hard disk nya. 😀

    Dulu sampai sering gua bungkus handuk kering dan dibawa2 kemana2 saking ngga mau lepas sama jiwanya desktop gua. ^_^ (Ewww, geek!)

  5. COMPUTER SINGIT
    Komplek Dirgantara III, Jln. Kmbokarno No.8 Halim PK
    Jakarta Timur (Depan Lubang Buaya)
    Telp : 08881038880
    24 hours services

    SPESIALIS HARDISK & STORAGE MEDIA

    All error detection (kelas berat 1 Gb – 1 Tera unlimited)

    –> semua jenis kerusakan (sebutin yang lo tau’)
    –> semua jenis merk, ukuran & model hardisk (bring it on….)
    –> sparepart ready stock

    Recovery Data ” 99% KEMBALI, 1% NASIB(derita lo)”

    –> semua jenis storage media (TERMASUK KARTU PONSEL GSM/CDMA)
    –> terpartisi
    –> terformat berapakalipun tetep ok
    –> terinstal ulang
    –> recovery partisi
    –> dead disk……tetep bisa bos
    –> REPLACE MEDIA….zzztttt rahasia

    BIAYA PALING MAHAL CUMA “500.000 RUPIAH” UNTUK KERUSAKAN PALING PARAH (KHAMSYIONG)

    COMPUTER ANDA SINGIT….
    CALL ME /SMS “08881038880”

    KITA DATENGIN T4 KM GAK USAH REPOT” NENTENG KEMANA-MANA…MALAH RESIKO RUSAK DII JALAN.

  6. Bagi teman – teman yang pernah mengalami harddisk rusak
    – no detect- partisi hilang- terformat- fdisk- virus- corrupt
    – delete- hidden..dll…..bisa dikonsultasikan atau di recovery data
    bisa datang ke ertech komputer.
    Alamat nya: jl.karang rejo x/36 surabaya (daerah ketintang)
    Hub : 031 72357968/081330029001
    Saya dulu pernah menyelamatkan harddisk no detek
    Disini memang benar ok banget.masalah harga bisa di nego,
    Trims ertech berkat ertechcom dataku kembali normal.
    Semoga sukses…..teman2…!!

Leave a Reply