Ngeles abis…..

Mbok ya kalo nulis draft tuh kalo gak sengaja kepublish langsung diunpublish. Terus kok ya gak sengaja kepublish masih ngebalas komen.
Terus-terus komen aslinya kok udah keburu rame, at least 300 penghuni Labtek V dah pedih matanya, kok langsung diilangin sih.
Diganti permintaan maaf yang sekenanya terus full berdalih.
Plis dong………

12 thoughts on “Ngeles abis…..”

  1. Uda diapus ya, padahal lagi seru2nya, hohoho bcanda..

    Lumayanlah, doi uda mo ngapus,, berarti ada niatan bwt berdamai (tapi ntah ya, mo damai karena ngerasa bersalah ato karena takut ama comment2nya doang)

Leave a Reply