Kucing Kosan

Akhir-akhir ini tiap pagi saat bangun pagi kok ngerasa ada yang lembut, hangat, dan empuk di kepala. Ternyata gw dapet teman tidur baru. Setelah sekian lama tidur dalam kesendirian (cailah), akhirnya ada juga yang sudi untuk menemani tidur gw di malam hari. :mrgreen:

h

Ini kucing yang tinggal di kosan gw. Entah masuk dari mana….

i

Bandel banget tiba-tiba dateng…. Mana baru beranak banyak lagi…. Bikin ribut kosan…..

a1

a2

a3

Imut-imut ya? Iya…. awalnya…. coba ntar dah gede….. brisik abis….. *sigh*

15 thoughts on “Kucing Kosan”

  1. kalo gwa tuh yaaaaa..
    tu kucing udah gw sambit2
    udah suka maling makanan, bikin alergi gwa kumat..
    apalagi kalo tba2 nemenin gw tidur ada diatas pala gw…
    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii apa kabar dunia tuh kucing

  2. kucingnya lebih dari 1 yah? hati-hati kalau punya sakit asma katanya bulu kucing itu bisa bikin sesak napas. Bulu kucing kan gampang banget rontok tuh.

  3. kurang ajar lucunyaaa…. anak kucing yang ketiga matanya mirip puss in boots.

    jadi inget induk kucing dan tiga anaknya yang kabur dari rumah saya, sekarang pasti anaknya udah segede itu T_T

Leave a Reply