Abis kopdar blogger batagor

Abis kopdar 2 batagor nih…..

bener-bener menyenangkan….

ketemu temen-temen baru…..

yah buat detailnya ntar baca post blogger batagor yang lain di batagor.net 😀

Eniwei, minggu depan bakal ada acara kepedulian sampah di Gasibu…. join us!

24 thoughts on “Abis kopdar blogger batagor”

  1. selamat atas kopdar ‘Batagor’, yang ke-2 khan?
    lumayan banyak yang datang, sekitar 25-an
    sesuatu yang positif tentu yang diharapkan
    dan juga tali silaturahmi semoga dipanjangkan

  2. huhuhuhu
    aku ikutan tuh

    makanannya enak juga
    batoagornya juga kebagian cuma satu biji dah keburu di tarik2
    padahal pengen ngabisin sebakul tuh
    huhuhuhu

    mudah2an bisa ikutan ke gasibu minggu depan

  3. hehehe…saya telat posting nih.
    tapi kok petra cuma gitu aja ceritanya 😕

    eh, rasanya yang ngabisin batagor kemarin itu petra ya? 😀

    *kabuuuuuur*

  4. duh, gara2 lupa menjawab pertanyaan, mesti nulis lagi! hehehe, jadi ternyata dirimu jadi ya mengikuti acara ini?? keren lah….ayo perluas jaringanmu *jangan kayak gw ngedem aja di kamar kerjanya hehehehe*

    anyway, sakit gigi udah sembuh?

Leave a Reply