2008 ngapain ya……

Wew, akhirnya bisa ngeblog lagi ^_^ Soalnya internet di kosan lagi mati. Udah gitu ke kampus males. Dan sekarang akhirnya bisa ke kampus lagi.
Berhubung masih suasana tahun baru, dan banyak orang-orang yang ngepost tentang resolusinya untuk tahun 2008 ini, gw juga ikut-ikutan lah.
Tahun 2008 ini gw mesti

  • memulai program pengurangan berat badan
    sebenernya dari dulu gw paling ogah kalo disuruh diet segala macem
    yah sekarang terpaksa lah. soalnya, gak enak juga rasanya, sebagai ketua unit olahraga kok badan gw gendut gini :mrgreen:
    ntar apa kata orang 😀
  • menjalankan amanah sebagai ketua unit tenis meja
    yang ini mah udah mesti…… gak enak udah dikasih amanah kok gak dijalankan.
    beberapa program-program yang mesti diimprovisasi.
    UATM Cup bakal gw tambahin semacam family gathering untuk alumni-alumni UATM. Kalau ITB Open sepertinya udah bagus kayak kemaren. Terus ntar calon anggota kudu dikaderisasi dan mesti ada pelantikan anggota lah. Daripada kocar kacir gak jelas siapa anggotanya sekarang.
  • mengurangi kebiasaan asal nyanggupin proyek
    kebanyakan proyek means mesti nyediain waktu banyak. dan meski pun tahun lalu memang cuman sedikit yang tidak terselesaikan dengan baik, tapi sepertinya tahun ini udah cukup dulu lah…. soalnya dapet banyak sekali amanah….. kebetulan lagi gak banyak hal yang kepengen dibeli tahun ini sepertinya…..
  • memutuskan tempat kerja praktek yang benar dan menjalankannya dengan baik
    ini selalu jadi pikiran. well, pilihan tempat banyak, bagus-bagus, tinggal pake koneksi dikit udah masuk 😛 mo di Sudirman kek, mau di Kuningan kek, mau di Gatot Subroto kek, di mana aja jadi lah. Tapi ada beberapa teman 2005 punya ide mau ngambil TA pas semester pendek. Ikutin gak ya… Tapi males ah….. Ntar mesti di Bandung dong KPnya kalo gitu…..
  • kerja yang giat di POSS
    bulan Desember ini gw fully gaji buta. dapet gajinya lumayan tapi kerjanya hampir nihil. soalnya lagi masa2 tugas dan UAS. yah kali ini mesti bener lah…..
    apa minta maaf dulu ke pak Benhard yak…. 😛 well, bulan ini sepertinya kerjaannya lumayan capek juga…. mumpung mau launching ini….. semangat!
  • memulai nulis paper secara mandiri
    entah kenapa sejak ikut mata kuliah Kriptografi jadi kepingin mulai menulis paper secara mandiri. memang mata kuliah yang diajar oleh Pak Rinaldi selalu mensyaratkan penulisan makalah. tapi rasanya kepengen nulis tanpa ada paksaan. biasanya memang suka banyak ide-ide bagus yang tiba-tiba keluar tapi gak pernah ketulis…. kali ini mesti bisa ditulis lah….
    target minimal tahun ini bisa nulis 5 judul!!!

Well sebenernya banyak hal lain yang ingin dilakukan tahun 2008 ini sih….. Tapi ya yang di atas ini sepertinya yang bener-bener prioritas lah…..
Jodoh? Sepertinya belum begitu penting lah untuk dicari tahun ini :mrgreen:
Yah, wish for the best lah ^_^

One thought on “2008 ngapain ya……”

Leave a Reply